Tunggal Putra dan Putri Indonesia Raih Kemenangan

Rabu, 22 April 2015 - 14:23 WIB
Tunggal Putra dan Putri Indonesia Raih Kemenangan
Tunggal Putra dan Putri Indonesia Raih Kemenangan
A A A
WUHAN - Dionysius Hayom Rumbaka sukses menginjakan kaki di babak ketiga Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2015. Hayom melaju usai mengalahkan pemain Kazakhstan, Artur Niyazov dengan skor 21-9 dan 21-6, Rabu (22/4/2015).

"Lawan hari ini belum ada kesulitan. Saya beberapa kali mencoba bola-bola sulit dan penguasaan lapangan. Tapi untuk lawan barusan masih bisa saya atasi," ucapnya yang dilansir situs PBSI.

Di babak ketiga, Hayom bertemu dengan Son Wan Ho asal Korea Selatan. Dalam lima kali pertemuannya, Hayom hanya mampu meraih sekali kemenangan.

"Secara head to head saya masih kalah, tapi di pertemuan terakhir saya bisa menang. Untuk besok saya harus lihat dulu di lapangan dia mainnya seperti apa. Karena meski sudah sering bertemu, strategi tidak bisa kita samakan," tuturnya.

Sementara di kelas tunggal putri, Indonesia yang diwakili Maria Fabe Kusumastuti menang atas Nitchaon Jindapon. Dalam tiga set, Febe menang 18-21, 21-18 dan 21-12.

"Kami sudah sering ketemu dan selalu rubber game mainnya. Saya hanya pertemuan pertama menang, selebihnya dia. Baru sekarang saya bisa menang lagi," ucapnya.

Di babak ketiga, Febe akan berhadapan dengan Wang Yihan (China) atau Akane Yamaguchi (Jepang). Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih melakoni pertarungan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8557 seconds (0.1#10.140)