Pemain dengan Gaji Termahal

Jum'at, 15 Mei 2015 - 08:47 WIB
Pemain dengan Gaji Termahal
Pemain dengan Gaji Termahal
A A A
LONDON - Liga Primer belum berakhir, Frank Lampard sudah dinobatkan sebagai pemain dengan gaji termahal di Major League Soccer (MLS).

Dia akan menerima gaji sebesar 3,8 juta pounds (Rp78,3 miliar) per tahun saat direkrut New York City musim panas nanti. Lampard sebenarnya bisa mendapatkan bayaran tinggi itu setelah meninggalkan Chelsea. Namun, gelandang berusia 36 tahun itu menangguhkan rencana itu dan memilih memperkuat Manchester City (Man City). New York City tak mempermasalahkan itu.

Mereka yakin mantan gelandang timnas Inggris itu akan bersedia terbang ke Amerika Serikat (AS) karena mereka telah mengajukan beberapa syarat menggiurkan. Selain mematok gaji besar, manajemen New York City juga siap memberikan bonus tinggi.

Menurut laporan Sports Illustrated, Lampard bakal mendapatkan total pendapatan sebesar 6 juta pounds (sekitar Rp123 miliar) per tahun. Namun, Lampard belum berani berkomentar mengenai pemberitaan di Negeri Paman Sam yang menyebutnya bakal menerima gaji besar.

Mantan gelandang West Ham United itu hanya berusaha fokus membela The Citizens hingga akhir musim ini. Setelah itu Lampard baru memikirkan langkah berikutnya.

Edi yuli
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)