Persib Sambut Turnamen Pramusim

Jum'at, 15 Mei 2015 - 16:10 WIB
Persib Sambut Turnamen Pramusim
Persib Sambut Turnamen Pramusim
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyambut baik rencana PT Liga Indonesia yang akan menggelar turnamen pramusim pada Mei hingga September 2015 mendatang. Pasalnya, dengan turnamen tersebut setidaknya persepak bolaan tanah air tidak 'mati suri'.

Djanur memastikan turnamen tersebut akan memiliki manfaat terutama dalam kesiapan tim melakoni AFC Cup 2015 yang selama ini diarungi. Apalagi kabarnya, jeda antara 16 besar menuju babak delapan besar memiliki waktu cukup panjang.

"Turnamen ini sudah dirumuskan oleh PT Liga. Dan kita sebagai pelaku sepak bola pastinya setuju. Mungkin Persib masih diuntungkan dengan adanya AFC. Tapi, saya dengar kabar juga, kalau Insya Allah masuk delapan besar, waktunya sangat panjang. Tentu dengan turnamen ini ideal buat kami," ujar Djanur, Jumat (15/5/2015).

Selain bermanfaat untuk pemain, turnamen tersebut lanjut Djanur akan menjadi salah satu kiat untuk menstabilkan income alias pendapatan klub. Mengingat selama ini klub pun belum memiliki pendapatan dari sponsor pasca diberhentikannya kompetisi tertinggi tanah air yang bertajuk Qatar National Bank (QNB) League 2015 oleh induk organisasi sepak bola tanah air yakni PSSI. "Manajemen juga pastinya setuju untuk mengikuti turnamen ini," tuturnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)