Bantah Pindah ke Anfield

Minggu, 17 Mei 2015 - 10:49 WIB
Bantah Pindah ke Anfield
Bantah Pindah ke Anfield
A A A
Musim depan Jeremy Menez dipastikan tetap membela AC Milan. Gelandang serang berkebangsaan Prancis itu membantah semua spekulasi kepindahan pada transfer window musim panas.

Melalui agen yang merupakan saudara kandungnya, Kevin Menez, pesepak bola yang pernah merumput di AS Monaco, AS Roma, hingga Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menyatakan transfer ke Liverpool hanya rumor. Kevin menyebut tidak benar telah terjadi kesepakatan dengan para petinggi The Reds. Justru, Menez menegaskan masih akan bermain di Stadio San Siro musim depan.

“Semuanya hanya isu. Mungkinkah klub akan merelakan pemain yang sudah mencetak 16 gol (di Seri A musim ini)? Hari ini Milan sangat puas dengan performa Menez. Jadi, tidak ada alasan untuk pindah. Kami sadar bahwa di sepak bola modern semua pemain mungkin dijual kapan pun. Namun, untuk saat ini Menez tidak akan pindah,” kata Kevin, dilansir footmercato.net.

Kevin mengatakan kontrak sang saudara masih tersisa dua musim. Sebagai pemain yang mengaku nyaman berada di Milanelo, Kevin memastikan tawaran-tawaran yang masuk akan ditolak. Pasalnya, musim depan Menez mengaku sangat ingin mengembalikan I Rossoneri ke bentuk permainan terbaik. Kevin yakin Milan akan menjelma menjadi tim yang tangguh dengan Menez di dalamnya.

“Dia tipe pemain yang loyal. Dia memiliki target besar bersama Milan musim depan. Musim ini dia mendapatkan karier yang sempurna meski klub tidak meraih hasil bagus. Jadi, dia sangat yakin dengan peluang musim depan. Dia menjanjikan Milan kembali menjadi tim yang dihormati di sepak bola Italia,” tandas Kevin.

Sayang, akibat tindakan kurang terpuji melawan Genoa beberapa waktu lalu membuat Menez menjalani hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC). Dia masih belum bisa berada di lapangan saat hari ini Milan menghadapi Sassuolo pada laga lanjutan Seri A di Stadio Citta del Tricolore Reggio Emilia.

Milan butuh kemenangan untuk menutup musim kompetisi 2014/2015 dengan kepala tegak. “Misi kami di akhir musim ini adalah memenangkan semua pertandingan. Pekan lalu, kami berhasil mengalahkan Roma. Pekan ini dan pekan-pekan selanjutnya saya berharap para pemain kembali menampilkan sepak bola yang bagus.

Memenangkan pertandingan di akhir musim sangat penting bagi semua orang,” ujar Pelatih Milan Filippo Inzaghi, dilansir Forza Italian Football. Pekan lalu, Milan tampil solid saat menjamu Roma di San Siro. Kemenangan 2-1 berhasil mereka petik menghadapi tim yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Seri A tersebut.

Banyak yang menilai penampilan Milan melawan Roma sangat bagus. Sejumlah pengamat di Italia yakin Milan akan bisa mengakhiri kompetisi musim ini dengan kemenangan atas Sassuolo, Torino, dan Atalanta Bergamo. “Jika mampu memenangkan tiga pertandingan sisa, saya yakin dengan masa depan Milan. Dengan sejumlah perubahan di transfer window musim panas, saya yakin musim depan Milan akan bisa bersaing dengan Juventus, Roma, Lazio, atau Napoli,” ungkap mantan bintang I Rossoneri Gennaro Gattuso, dilansir espnfc.com.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)