Ingin Tandem dengan Paulo Dybala

Senin, 18 Mei 2015 - 09:15 WIB
Ingin Tandem dengan Paulo Dybala
Ingin Tandem dengan Paulo Dybala
A A A
TURIN - Rumor rencana pembelian Paulo Dybala ternyata tidak membuat Alvaro Morata resah. Penyerang muda Spanyol, yang baru saja menjadi pahlawan Juventus di semifinal Liga Champions, itu justru menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Dybala.

Dia tidak takut striker asal Argentina itu akan menggusur posisinya di lini depan Si Nyonya Besar. “Saya followbanyak pemain sepak bola (di Twitter). Dybala salah satunya. Akan menyenangkan bila dia bisa menjadi teman duet saya,” ujar Morata, seusai membela Juventus menghadapi Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5), dilansir Sky Sport Italia.

Selain menyambut gembira rencana pembelian Dybala dari Palermo, Morata juga menegaskan tidak ingin kembali ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Dia mengaku masih ingin bermain untuk Juventus. Sang penyerang juga kembali menegaskan kegembiraannya membawa Juventus ke final Liga Champions dengan menyingkirkan Madrid.

Menurut Morata, banyak pendukung Los Blancosyang mengharapkannya mudik. “Jujur, saya senang karena berhasil mencetak gol di pertandingan melawan Madrid. Saat di Estadio (Santiago) Bernabeu, saya mendengar fansmenyanyi untuk saya. Saya senang untuk pertandingan dan suporter,” kata pesepak bola kelahiran Madrid, 23 Oktober 1992, itu.

Setelah membawa Juventus ke pertandingan puncak kompetisi elite Eropa, tugas Morata selanjutnya adalah Coppa Italia. Jika mampu mengalahkan Lazio pada final, Rabu (20/5), Si Nyonya Besarakan meraih double winners.

Lalu, treble winners akan ditorehkan bila pada 6 Juni mempermalukan Barcelona di Berlin.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7924 seconds (0.1#10.140)