Gaji Dipotong, Skuat Sriwijaya FC Bungkam

Selasa, 19 Mei 2015 - 04:04 WIB
Gaji Dipotong, Skuat Sriwijaya FC Bungkam
Gaji Dipotong, Skuat Sriwijaya FC Bungkam
A A A
PALEMBANG - Para punggawa Sriwijaya FC (SFC) memilih diam terkait kebijakan rasionalisasi pemotongan gaji oleh manajemen. Pasalnya, opsi rasionalisasi hingga sebesar 75 persen sah dilakukan manajemen berdasarkan izin PT. Liga Indonesia dan kesepakatan rapat RUPS PSSI.

Sebenarnya, kebijakan pemotongan gaji menuai banyak protes dari para pemain sepak bola di Tanah Air. Kendati demikian pemain SFC Asri Akbar memilih diam tidak ingin memberikan komentar terhadap kondisi tersebut.

"Memang kami sesama pemain bola di QNB League atau ISL saling berhubungan rata-rata semua pemain kecewa dan merasa dirugikan. Tetapi kalau saya pribadi sebagai pemain SFC, kami lebih memilih diam,"kata Asri Akbar.

Menurut pemain kelahiran Bajeng,Gowa, 29Januari1984 ini, ia memercayai keputusan manajemen dan tidak ingin membuat kondisi menjadi ruwet. Maka pihaknya lebih memilih tenang dan menunggu saja kebijakan rasionalisasi pemotongan gaji dari manajemen.

"Kami (pemain) sepakat untuk diam dan menunggu kabar dari manajemen saja. Daripada nanti kita salah bicara. Itu pilihan yang tepat untuk kami lakukan sekarang mas,"ungkapnya.

Dihubungi terpisah Kiper SFC Dian Agus Prasetyo yang masih berada di Ponorogo menuturkan hal serupa. Ia tidak ingin berkomentar sebelum mendapatkan kepastian dari manajemen terlebih dahulu.

"Iya, saya sudah mendapatkan informasi semua gaji pemain ISL dipotong berdasarkan persetujuan PT. Liga. Kami semua (pemain Laskar Wong Kito) sepakat tidak akan memberikan komentar dahulu,"ujar Dian Agus saat dihubungi melalui telepon pribadinya.

Dilanjutkan DAP nama beken Dian Agus Prasetyo rencannya mereka akan dikumpulkan oleh manajemen untuk membicarakan terkait pemotongan kontrak tersebut. Itu akan dilaksanakan setelah semua pemain berkumpul dan melakukan latihan seperti biasa.

"Saya baru mau berangkat ke Palembang, karena baru dapat tiket. Setelah seluruh pemain berkumpul rencannya kita akan ajak rapat oleh manajemen. Semoga hasil rapat itu mendapatkan hasil tidak memberatkan kita dan juga manajemen,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)