Betah, Vidal Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Rabu, 20 Mei 2015 - 13:58 WIB
Betah, Vidal Tak Ingin Tinggalkan Juventus
Betah, Vidal Tak Ingin Tinggalkan Juventus
A A A
TURIN - Spekulasi kepergian Arturo Vidal dari Juventus mulai menemui titik terang. Sang pemain telah menegaskan bahwa dirinya tak akan pergi dari klub berjuluk bianconeri tersebut.

Sejak setahun belakangan, Vidal kerap diberitakan bakal angkat kaki dari Turin dan bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Chile itu memang telah lama menjadi incaran raksasa Inggris tersebut.

Namun menurut laporan Sportsmole, Rabu (20/5/2015) Vidal sendiri telah menegaskan bahwa dirinya masih merasa nyaman dan tak ingin hengkang dari Juventus. Terlebih lagi sang pemain memang masih terikat kontrak dengan Juve hingga tahun 2017 mendatang.

"Saya pikir saya akan tinggal lebih lama di Turin. Disini saya merasa seperti di rumah. Orang-orang disana sangat hangat dan penuh gairah. Nuansanya pun sangat Latin, mirip dengan di Chile. Saya ingin terus berada disini untuk keluarga saya dan untuk orang-orang yang mencintai saya.” ujar Vidal.

Lebih lanjut, sang pemain juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dari klub sekelas Juventus. Bagi Vidal dirinya belum berpikir untuk pergi dari klub yang telah memberinya banyak kebahagiaan.
“Tentunya bermain untuk Juve suatu hal yang saya syukuri. Juga Juve merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Sulit untuk keluar dari situasi yang nyaman ini,” tandasnya.

Vidal baru saja berhasil meraih scudetto 2014/2015 bersama Si Nyonya Tua. Ia pun berpeluang besar memberi tambahan trofi bagi klub, pasalnya Juve akan melakoni laga final Liga Champions kontra Barcelona Minggu (7/6) dini hari mendatang WIB di di Stadion Olympias Berlin.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)