Jaga Asa Juventus Finis 4 Besar, Cuadrado Enggan Bicara Napoli

loading...
Jaga Asa Juventus Finis 4 Besar, Cuadrado Enggan Bicara Napoli
Juan Cuadrado mencetak brace saat membawa Juventus menang atas Inter Milan/Foto/Twitter
TURIN - Juan Cuadrado mencetak brace (dua gol) saat membawa Juventus menang dramatis 3-2 atas Inter Milan pada giornata ke-37 Serie A Italia 2020/2021 di Stadion Allianz, Sabtu (15/5/2021) waktu lokal atau Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. Gelandang asal Kolombia itu senang bisa membantu La Vecchia Signora menjaga asa finis di 4 besar.

Cuadrado memegang peranan penting dalam kesuksesan Juventus membekuk Inter Milan. Dua gol Cuadrado untuk si Nyonya Tua -julukan Juventus- pada menit 45+3 dan 88. Sementara itu, satu gol lain Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-24.

Baca juga: Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Juventus Atas Inter Milan

Meski berhasil menang, Cuadrado tak menampik bahwa laga berjalan sangat sulit. Perlawanan sengit yang diberikan Inter bahkan membuat Juventus harus kehilangan satu pemainnya di pertengahan babak kedua. Dia adalah Rodrigo Bentacur yang diusir keluar lapangan usai mendapatkan kartu kuning keduanya.



Melihat kondisi tersebut, Cuadrado merasa lebih bersyukur bahwa poin penuh bisa didapatkan Juventus. Kemenangan ini pun telah menjaga asa klubnya untuk mentas di Liga Champions 2021/2022.

Baca juga: Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Juventus Atas Inter Milan

Tiga poin tambahan dari laga kontra Inter telah membawa pasukan Andrea Pirlo naik ke peringkat empat pada klasemen sementara Serie A Italia. Juventus kini unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, yakni Napoli.

Tetapi, posisi Juventus belum sepenuhnya aman karena masih memiliki satu laga lagi di musim ini. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Juventus dengan Bologna pada Minggu 23 Mei 2021.

Selain bergantung pada hasil laga di pekan terakhir, Juventus juga akan mengandalkan hasil Napoli di dua laga tersisa Serie A 2020/2021. Napoli baru akan melakoni laga pekan ke-37 melawan Fiorentina pada Minggu (16/5/2021) sore WIB.

“Kami tidak membicarakan pertandingan Napoli, kami harus menang hari ini dan kami telah melakukannya. Mari kita lihat apa yang terjadi pada laga itu," ujar Cuadrado, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (16/5/2021).

"Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim hebat dan dengan seorang pemain yang diusir keluar lapangan, kami harus berjuang keras. Kami menang sebagai sebuah tim,” ujarnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top