Toure Menuju Giuseppe Meazza

Kamis, 21 Mei 2015 - 10:26 WIB
Toure Menuju Giuseppe...
Toure Menuju Giuseppe Meazza
A A A
MANCHESTER - Ketertarikan Inter Milan terhadap gelandang Manchester City (Man City) Yaya Toure rupanya tidak main-main.

Tim berjuluk I Nerazzurritersebut siap menggelontorkan dana 15 juta pounds guna memboyong pemain asal Pantai Gading itu ke Giuseppe Meazza. Inter juga dikabarkan telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun senilai 4,3 juta pounds bagi Toure. Klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia Erick Thohir itu berharap Toure segera memberikan jawaban setelah Liga Primer berakhir pekan ini.

Keinginan Inter mendapatkan Toure dilatarbelakangi keinginan Pelatih Roberto Mancini. Nakhoda yang disapa Mancio itu mengaku akan sangat senang bila dapat kembali bekerja sama dengan pemain berusia 32 tahun tersebut. Keduanya memang memiliki hubungan dekat. Saat masih di Man City, kombinasi Mancio dengan Toure sukses meraih tiga gelar, yakni 1 Liga Primer (2011/2012), 1 Piala FA (2010/2011), dan 1 Community Shield (2012). Namun, ambisi Inter mendapatkan tanda tangan Toure bukan tanpa kendala. Sebab, Man City terkesan lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas transfer.

Namun, The Citizensjuga telah menyiapkan sejumlah pengganti yang lebih segar seperti Paul Pogba (Juventus) dan Kevin de Bruyne (Wolfsburg). Wakil Presiden Inter Javier Zanetti optimistis proses kepindahan Toure akan segera rampung dalam waktu dekat.

“Toure? Kami berada di tahap di mana kami berharap untuk segera menyelesaikan kesepakatan. Kehadirannya akan membantu kami menjadi tim yang lebih berkualitas,” kata Zanetti, dilansir Football Italia.

Alimansyah
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)