Gelandang Atletico Ingin Tiru Steven Gerrard

Kamis, 21 Mei 2015 - 13:07 WIB
Gelandang Atletico Ingin Tiru Steven Gerrard
Gelandang Atletico Ingin Tiru Steven Gerrard
A A A
MADRID - Klub yang meminati gelandang Atletico Madrid, Koke bersiap untuk gigit jari. Pasalnya, sang pemain telah mendeklarasikan kesetiannya kepada Los Cholconeros dengan bertekad meniru Kapten Liverpool, Steven Gerard.

Sejak sukses menghantarkan Atleti menjadi juara Liga Spanyol dan runner up Liga Champions musim lalu, Koke banjir peminat. Tercatat, Chelsea dan Manchester United kerap disebut-sebut menjadi klub yang berminat kepada gelandang 22 tahun ini.

"Saya punya kontrak dengan Atletico. Saya ingin menyelesaikan semuanya dan saya senang di sini. Tentu saja, saya ingin menjadi Steven Gerrard di Atletico," kata Koke di Sports Mole.

Jose Resurrecion Meridio atau Koke, memang pemain asli binaan akademi Atletico Madrird. Pemain yang lahir pada 8 Januari 1992 ini masuk ke akademi Atletico pada tahun 2000 hingga 2008.

Koke kemudian naik ke tim B Atletico pada 2008 hingga 2011. Di sana, dia tampil 66 kali dan mencetak tujuh gol.

Koke menjadi salah satu pilar penting Atletico ketika rival Real Madrid itu dipimpin Diego Simeone. Di bawah asuhan pelatih berjuluk El Cholo itu, peran Koke di lini tengah tidak tergantikan dengan membuat 142 kali penampilan dan mencetak 15 gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)
pixels