Hasil Liga Spanyol 2022/2023: Sergio Reguilon Dikartu Merah, Atletico Madrid Ditahan Almeria

Senin, 16 Januari 2023 - 00:47 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol 2022/2023: Sergio Reguilon Dikartu Merah, Atletico Madrid Ditahan Almeria
Atletico Madrid berbagi angka dengan Almeria dalam lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
ALMERIA - Atletico Madrid berbagi angka dengan Almeria dalam lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 . Pasukan Diego Simeone ditahan 1-1 di Municipal Stadium, Estadio Mediterraneo, Minggu (15/1/2023) malam WIB.

Atletico Madrid harus berlaga dengan 10 pemain setelah Sergio Reguilon diusir wasit di menit akhir babak kedua. Beruntung mereka tetap bisa mempertahankan kedudukan tanpa kejebolan lagi.



Tambahan satu poin memaksa Atletico tertahan di peringkat 4 dengan 28 angka. Raihan poin mereka setara dengan Villarreal dan Real Betis yang ada di bawahnya.

Jalannya pertandingan babak pertama, Atletico Madrid langsung bermain cepat menuju ke depan. Setiap kali Almeria menguasai bola di jantung pertahanan, mereka langsung menekan.



Dengan pola itu, tim asuhan Diego Simeone berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18. Berawal dari umpan memanjang Kondogbia yang melewati Griezmann, dimanfaatkan Angel Correa yang tinggal satu lawan satu dengan kiper. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Setelah mencetak gol, Atletico mengendurkan serangan. Mereka lebih sabar bermain di jantung pertahanan sembari memancing para pemain Almeria naik terlalu tinggi.

Atletico Madrid kini mengandalkan kesempatan bola mati. Salah satu peluang tercipta lewat tendangan penjuru yang dimanfaatkan sundulan dari Llorente. Tapi bola hanya menyentuh jaring bagian luar.

Serangan Almeria akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-37. Pozo yang memenangkan sundulan dimanfaatkan Lucas Tobertone untuk melepaskan umpan ke kotak penalti, di sana sudah ditunggu El Bilal Toure untuk kemudian disambut dengan sundulan terbang. Skor 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)