Sriwijaya FC Isyaratkan Ikut Piala Kemerdekaan

Sabtu, 23 Mei 2015 - 07:58 WIB
Sriwijaya FC Isyaratkan Ikut Piala Kemerdekaan
Sriwijaya FC Isyaratkan Ikut Piala Kemerdekaan
A A A
PALEMBANG - Manajer Sriwijaya FC (SFC) Robert Heri mengisyaratkan tim mengikuti Piala Kemerdekaan pada Juni mendatang. Karena itu skuat Laskar Wong Kito yang rencananya diliburkan pada Jumat (22/5) hari ini kembali menjalani sesi latihan sore di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring. "Kemungkinan SFC akan ikut turnamen Piala Kemerdekaan,"tegas Robert.

Robert menuturkan turnamen Piala Kemerdekaan produk Kemenpora dan Tim Transisi sengaja diikutinya karena ada alasan tersendiri. Ia hanya tidak ingin membubarkan tim dalam jangka waktu lama. "Kami ingin tim tetap utuh dan tidak bubar. Biarlah tim peserta Indonesia Super League (ISL) lainnya libur dan bubar. Tetapi SFC tetap ada,"ucapnya.

Terpisah Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menuturkan, apa pun arahan dan perintah manajemen pihaknya tentu menjalankan. Hartono pun mengambil alih latihan Laskar Wong Kito karena pelatih kepala izin karena alasan keluarga. "Kami pastinya harus mengikuti apa yang dikatakan manajemen. Yang jelas hari ini kita latihan seperti biasa tidak jadi libur,"ujar Hartono.

Dilanjutkannya, menu latihan yang akan di gebernya dikhususkan kepada teknik. Lantaran, ada beberapa pemain yang masih belum merapat dan sudah terlanjur berangkat libur. "Ada yang sudah pergi libur seperti DAP (Dian Agus Prasetyo). Makanya hari ini kita latihan teknik saja, tidak bisa organisasi tim. Sebab ada pemain yang masih belum bergabung,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)