Sriwijaya FC Resmi Lepas 3 Legiun Asing

Sabtu, 23 Mei 2015 - 01:01 WIB
Sriwijaya FC Resmi Lepas...
Sriwijaya FC Resmi Lepas 3 Legiun Asing
A A A
PALEMBANG - Kabar heboh mencuat dari markas Sriwijaya FC. Ya, manajemen Sriwijaya FC resmi melepas tiga pemain asing; Morimakan Koita, Goran Ljubojevic dan Abdoulaye Maiga. "Kita lepas tiga pemain asing karena alasan persoalan polemik sepakbola yang terjadi sekarang ini,"kata Manajer Sriwijaya FC Robert Heri.

Melepas ketiga pemain itu, kata Robert, sudah sangat dipikirkan manajemen secara mendasar. Pihaknya tidak ingin menghambat karir para pemain asing itu untuk tinggal lebih lama di Indonesia. Sedangkan kejelasan kompetisi tidak kunjung pasti.

"Karir mereka terhambat, hanya duduk dan nongkrong saja di Indonesia. Lebih baik mereka kita putus kontraknya dan mereka bisa memilih klub lain,"ujar Robert.

Kendati demikian apabila kondisi persepakbolaan Indonesia kembali normal ketiga pemain asing tersebut diproritaskan kembali untuk merapat ke tim. Tetapi apabila ketiga pemain asing itu telah memiliki klub, manajemen tentunya mencari pengganti untuk melanjutkan kompetisi.

"Ini demi keberlangsungan tim dan kenyamanan pemain. Mereka juga senang karena nasibnya kini menjadi jelas dan terarah. Semoga mereka bisa kembali kita rekrut. Kalau mereka terikat kontrak dengan tim lain, terpaksa kita harus cari penggantinya,"papar Robert.

Goran Ljubojevic menuturkan, ia telah telanjur cinta dengan Indonesia dan SFC. Dengan hadirnya kondisi tidak mengenakan ini, terpaksa solusi tersebut menjadi pilihannya. "Semoga masalah ini cepat selesai. Saya sebenarnya senang tinggal di sini dan bersama tim saya di SFC,"ucapnya dengan mimik muka kecewa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2259 seconds (0.1#10.140)