Catatan Ronaldo Lebih Buruk dari Bayi Berusia 4 Bulan

Minggu, 24 Mei 2015 - 05:54 WIB
Catatan Ronaldo Lebih...
Catatan Ronaldo Lebih Buruk dari Bayi Berusia 4 Bulan
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo memang kembali berhasil menunjukan dirinya sebagai pemain terbaik dunia dengan menyabet gelar pemain tersubur La Liga musim 2014/2015. Namun sayangnya, meski telah berada di Madrid selama enam musim lamanya, Ronaldo hanya mampu mempersembahkan satu gelar La Liga bagi klub asal ibu kota.

Catatan ini bahkan jauh lebih buruk dari catatan yang dimiliki anak perempuan Gerard Pique. Berbeda dengan Ronaldo yang membutuhkan enam musim untuk bisa mengangkat trofi juara La Liga, Sasha Pique hanya membutuhkan waktu empat bulan untuk merasakannya.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo berhasil memastikan diri sebagai pemain tersubur La Liga Spanyol usai mencetak tiga gol ke gawang Getafe. Dengan tambahan tiga golnya, berarti Ronaldo telah mengemas total 48 gol di kompetisi La Liga musim ini.

Gelar ini juga membuat Ronaldo menorehkan rekor baru. Dirinya kini menjadi pemain Madrid pertama yang berhasil memastikan gelar topskor di dua musim berturut-turut. Hal ini setidaknya cukup sebagai hiburan bagi Ronaldo yang musim ini sama sekali tak bisa membantu Madrid memenangkan sebijipun piala.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)