Nyonya Tua Dekati Khedira

Minggu, 24 Mei 2015 - 10:11 WIB
Nyonya Tua Dekati Khedira
Nyonya Tua Dekati Khedira
A A A
TURIN - Juventus terus berupaya membangun kekuatan menghadapi musim kompetisi 2015/2016. Kali ini Nyonya Tua tengah berupaya memboyong gelandang Real Madrid Sami Khedira.

Ketertarikan Juve kepada Khedira menjadi kabar sangat menarik. Apalagi, mereka masih berjuang merebut treble winners musim ini. Setelah meraih scudetto dan Coppa Italia, Nyonya Tua juga berpeluang menggenggam gelar Liga Champions. Pertandingan penting itu (Liga Champions) tampaknya mengganggu konsentrasi Juve, meski mereka tetap bisa membagi fokus mempersiapkan tim dan urusan transfer.

Seperti dilansir Marca , pembicaraan antara kubu Juve dan perwakilan Khedira berjalan sangat baik. Kedua belah pihak dijadwalkan akan kembali menggelar pertemuan pada Selasa (26/5) dan Rabu (27/5). Juve berharap proses negosiasi kepindahan Khedira segera rampung sebelum digelarnya final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang. Gerak cepat yang dilakukan Juve tentu bukan tanpa alasan.

Maklum, klub-klub top Liga Primer macam Chelsea, Arsenal, Manchester United (MU), Liverpool, hingga raksasa Bundesliga, Schalke 04 juga tertarik mendapatkan tanda tangan Khedira. Peluang Juve memboyong Khedira cukup besar. Kontraknya bersama Madrid akan berakhir Juni mendatang. Itu artinya pemain asal Jerman tersebut akan berstatus bebas transfer. Terlebih pada Maret lalu Khedira mengindikasikan dirinya ingin merasakan suasana berbeda dengan hijrah ke klub lain.

“Ini bukanlah sebuah keputusan melawan Real Madrid. Saya ingin mencari tantangan baru dalam karier saya sebagai pemain. Saya ingin terus berkembang,” kata Khedira, dilansir Goal. Selain itu, Madrid kemungkinan besar akan mempersilakan Khedira meninggalkan Santiago Bernabeu. Kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Alimansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0384 seconds (0.1#10.140)
pixels