Demi Kemenangan, Iannone Jalani Terapi Laser

Rabu, 27 Mei 2015 - 08:55 WIB
Demi Kemenangan, Iannone Jalani Terapi Laser
Demi Kemenangan, Iannone Jalani Terapi Laser
A A A
MUGELLO - Bukan rahasia lagi jika tim Ducati bertekad tampil habis-habisan di seri keenam MotoGP yang digelar di Italia, akhir pekan nanti. Pembalapnya Andrea Iannone bahkan rela menjalani terapi laser jelang bertarung di Sirkuit Mugello agar bisa memberi kemenangan di depan publik sendiri.

Iannone diketahui mendapat musibah dengan terjatuh dari motornya ketika berlatih jelang Grand Prix Prancis beberapa pekan lalu. Akibatnya, bahu kiri pembalap berusia 29 tahun mengalami dislokasi.

Cedera tersebut membuat Iannone sedikit kesulitan ketika sedang berpacu di lintasan. Terakhir di Grand Prix Prancis dua pekan lalu, joki asal Italia itu kalah bersaing dengan Marc Marquez dan melorot ke posisi lima di akhir perlombaan.

Jelang balapan di Grand Prix Italia, Iannone membeberkan kondisinya sekarang masih jauh dari kata bugar setelah mengaku cederanya kembali kambuh. Namun saat ini ia mengaku sedang menjalani terapi laser agar bisa maksimal ketika bersaing dengan Valentino Rossi dkk di Mugello.

"Pada Minggu nanti, saya akan balapan di Mugello, tapi masih sangat sulit bagi saya punya kondisi 100 persen. Beberapa hari yang lalu saya sudah berhenti menggunakan penghilang rasa sakit dan kemarin saya sudah menjalani scan MRI," ucap Iannone dilansir Foxsports, Rabu (27/5/2015).

"Sayangnya, mereka mendiagnosa ujung tulang bahu saya kembali retak dan harus diakui itu kabar yang kurang menyenangkan. Pembengkakan membuat saya masih merasakan sakit sehingga saya terus melakukan terapi laser sebagai upaya bisa segera balapan dengan baik," tambahnya.

"Dalam hal apapun, saya harus menahan sakit seperti apa yang saya lakukan di Le Mans. Sebab sangat penting bagi saya dan Ducati bisa balapan dengan baik di depan fans Mugello," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)