Casillas Iri Xavi dan Gerrard

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:28 WIB
Casillas Iri Xavi dan Gerrard
Casillas Iri Xavi dan Gerrard
A A A
MADRID - Iker Casillas telah meraih hampir semua gelar bergengsi, baik di level klub maupun tim nasional. Namun, penjaga gawang berusia 34 tahun itu memiliki rasa cemburu terhadap koleganya, yakni Xavi Hernandez dan Steven Gerrard.

Akhir musim ini Xavi dan Gerrard sama-sama memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, yakni Barcelona serta Liverpool. Keduanya mendapatkan perpisahan emosional dari fanspada laga kandang terakhir. Melihat perlakuan istimewa yang diberikan kepada Xavi dan Gerrard, secara terbuka Casillas mengakui jika dirinya sangat iri.

”Saya sedikit cemburu dengan mereka (Xavi dan Gerrard). Perasaan cemburu saya tidak banyak karena saya belum pindah dari Madrid. Namun, saya turut senang dengan mereka. Mereka layak mendapatkan semua itu,” kata Casillas, dilansir Football Espana. Kecemburuan Casillas kepada Xavi dan Gerrard sebenarnya bisa dimengerti.

Maklum, hubungannya dengan fansMadrid akhir-akhir ini sedikit merenggang. Penyebabnya adalah makin menurunnya performa. Hal itu terlihat pada beberapa laga Los Blancos, termasuk duel terakhir Primera Liga kontra Getafe, Sabtu (23/5). Casillas mendapatkan dua perlakuan berbeda dari fans. Beberapa fansbersiul untuknya, sementara yang lain memberikan dukungan.

Meski merasa sedikit kecewa, Casillas mencoba berpikir jernih. Menurut dia, bermain di klub sebesar Madrid tentu berbanding lurus dengan tekanan serta ekspektasi yang didapat.

”Saya tidak menangis hanya mendengar siulan. Namun, saya pulang dengan perasaan marah. Madrid selalu meminta yang terbaik dari setiap pemain setiap tahun. Saya telah tampil di tim pertama selama 16 tahun,” kata kekasih Sara Carbonero itu.

Alimansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)