Salam Tradisional Thailand ala The Blues

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:46 WIB
Salam Tradisional Thailand ala The Blues
Salam Tradisional Thailand ala The Blues
A A A
Pesan khusus dibawa Chelsea dalam rangkaian tur mereka ke Bangkok, Thailand. Persiapan pramusim yang ma - tang menjadi sebuah awal untuk mewujudkan mimpi tim berjuluk The Bluestersebut meraih kejayaan di Eropa musim depan.

Rombongan Chelsea tiba di Bandara Internasional Don Muang, Bangkok, kemarin. Pasukan The Bluesyang telah ditunggu fans setianya mendapat sambutan selamat datang khas Thailand. Dalam tur ini, Chelsea akan menjajal Thailand ‘s All Stars di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (30/5). Pada kunjungannya ke Bangkok, Chelsea membawa sebagian besar pemainnya.

Beberapa pemain memang tidak ikut serta. Cesc Fabergas, misalnya. Pemain asal Spanyol itu absen lantaran harus menjalani operasi hidung. Begitu juga dengan Oscar dan Ramires yang kondisinya kurang fit. Sementara Willian, Filipe Luis, dan Juan Cuadrado harus membela tim nasional masingmasing di Copa America 2015.

Chelsea akan berhadapan dengan Thailand All Stars, Sabtu (30/5). Setelah Bangkok, The Bluesakan melanjutkan tur ke Sydney, Australia. John Terry dkk di jadwalkan berhadapan dengan Sydney FC, Selasa (2/6). Meski baru tiba dari penerbangan yang panjang, wajah-wajah ceria tetap menghiasi skuad Chelsea, termasuk sang Bos Jose Mourinho. Pada jumpa pers setelah tiba di Bangkok, Mourinho berbicara banyak hal, terutama mengenai target yang ingin dicapai Chelsea musim depan.

Dia berharap dapat membawa timnya berprestasi di tingkat Eropa. Mourinho seperti nya dilanda rasa penasaran lantaran langkah Chelsea di Liga Champions musim 2014/2015 terhenti oleh Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. “Kami akan mencoba menjalani musim depan dengan lebih baik dari musim lalu, terutama di kom petisi Eropa,” kata Mourinho, dilansir Daily Mail.

Mourinho juga mengaku sangat senang dengan keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Primer musim 2014/2015. Namun, juru taktik asal Portugal tersebut akan berupanya meningkatkan performa timnya. Dia memprediksi persaingan memperebutkan gelar akan semakin ketat dan menarik musim depan. “Sangat sulit memenangkan Liga Primer dua musim berturut-turut. Tim-tim besar lain tidak akan senang dan mereka akan bereaksi. Kami adalah tim yang selalu ingin dikalahkan oleh lawan-lawan,” ucapnya.

“Tidak ada tim yang lebih baik dari kami. Kami adalah tim terbaik Inggris. Tim lain akan me ning - kat dan berinvestasi lebih besar. Mereka jelas ti - dak ingin Chelsea menjadi juara. Seperti musim ini, kami telah dipastikan meraih gelar meski masih menyisakan tiga pertandingan,” sambungnya.

Mengenai aktivitas transfer, Mourinho mengatakan, Chelsea mungkin akan membeli satu atau dua pemain baru. “Hal yang paling penting adalah kami tidak kehilangan pemain. Musim ini kami memiliki skuad bagus. Kami tidak terlalu diganggu oleh masalah cedera dan tiga pemain kami tampil di 38 laga Liga Primer, musim ini,” paparnya.

Alimansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7009 seconds (0.1#10.140)