Resmi Milik Juventus

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:49 WIB
Resmi Milik Juventus
Resmi Milik Juventus
A A A
TURIN - Manajemen Juventus bisa menatap final Liga Champions dengan wajah berseri-seri setelah berhasil memastikan tanda tangan Paulo Dybala. Kesepakatan akan segera diresmikan setelah pemain muda Argentina itu menjalani tes medis di Juventus Arena.

Belum diketahui berapa durasi kontrak yang disepakati. Namun, Juventus disebut harus merogoh kocek sekitar 40 juta euro. “Pasti akan sangat mustahil melupakan segala yang sudah saya alami di Palermo. Saya tahu bermain bagi Juventus, saya harus melakukan lebih dari yang sudah dilakukan. Saya yakin saya bisa membantu mereka (meraih gelar),” ucap Dybala, dilansir Football Italia .

Juventus memboyong Dybala karena punya potensi menjanjikan. Meski tergolong muda, sosok kelahiran Laguna Larga di Provinsi Cordoba, Argentina, itu cukup tajam. Dia menghasilkan 13 gol dan 10 assist dari 30 partai Seri A musim ini. Direkrutnya Dybala konon untuk mengantisipasi hengkangnya Paul Pogba.

Gelandang serang berusia 22 tahun itu dipercaya bakal mencari klub baru. Jika tidak menuju Camp Nou, markas Barcelona, Pogba bisa bergabung dengan Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City). Real Madrid juga konon kepincut kepadanya.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7636 seconds (0.1#10.140)