KONI Pusat Apresiasi Kinerja PB PON 2016

Jum'at, 29 Mei 2015 - 18:47 WIB
KONI Pusat Apresiasi Kinerja PB PON 2016
KONI Pusat Apresiasi Kinerja PB PON 2016
A A A
BANDUNG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menilai persiapan perhelatan multi event Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 menunjukkan progres yang cukup baik. Langkah-langkah yang dilakukan Pengurus Besar (PB) PON yang dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dinilai patut diapresiasi.

Wakil Ketua Umum IV Bidang Media, Humas, Kesejahteraan Pelaku Olahraga dan Umum KONI Pusat, K. Inugrono mengaku, tuan rumah Jabar telah memberikan laporan dari setiap bidang di PB PON.
Bukan hanya mengenai venue dan sarana prasarana pertandingan, namun juga teknis pertandingan, akomodasi peserta, transfortasi, sampai dengan kesiapan konsumsi nanti.

Selain itu juga, kata Inu, pihak PB PON melaporkan terkait promosi, pemasaran, hingga upacara penutupan. Hal ini dinilainya cukup bagus sehingga saat ada kekurangan bisa secepatnya dilakukan perbaikan mengingat masih ada waktu sekitar 1,5 tahun

Ia mengakum setelah tuan rumah memaparkan kesiapnnya untuk menggelar event terbesar empat tahunan itu, ia menilai Jabar serius untuk menggelar PON 2016. "Jika dilihat dari pemaparan setiap bidang, tuan rumah memperlihatkan kemajuan. Sejauh ini kami melihat progresmya cukup bagus. Kami mengapresiasi kinerja PB PON,"tegasnya.

Untuk itu, guna meningkatkan progres ke depan sehingga catur sukses yang dicanangkan Jabar, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan. Menurutnya, supaya kemajuannya signifikan, rencananya ia akan mrlakukan pertemuan dengan PB PON secara periodik.

"Kami akan terus memberikan pendampingan, sesuai dengan tugas kami sebagai panitia pengarah dan pengawas. Teknisnya nanti apakah dilakukan di Kantor KONI Pusat atau kami yang datang ke PB PON di Bandung,"terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)