Montella dan Mihajlovic Bersaing Gantikan Benitez

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:33 WIB
Montella dan Mihajlovic Bersaing Gantikan Benitez
Montella dan Mihajlovic Bersaing Gantikan Benitez
A A A
NAPOLI - Perpisahan menjadi tema besar sepak bola Eropa pada akhir 2014/2015. Italia turut merasakannya dengan kepergian sejumlah pelatih. Satu di antaranya sudah pasti. Rafael Benitez mengumumkan niat hengkang dari SSC Napoli dan tidak memperpanjang kontrak yang hangus musim panas ini.

Dia dirumorkan bakal menerima pinangan Real Madrid. Bertolaknya Benitez kemudian menciptakan gejolak. Vincenzo Montella (Fiorentina), Sinisa Mihajlovic (Sampdoria), dan Maurizio Sarri (Empoli) dikabarkan akan menjalani audisi demi menggantikan sosok asal Spanyol itu di San Paolo.

Di antara ketiganya, Mihajlovic paling mudah direkrut. Pasalnya, Mihajlovic juga bebas ikatan kerja selepas musim ini. Tidak seperti Montella dan Sarri yang terikat komitmen. Napoli mesti membayar klausul jika ingin mendatangkan mereka. “Mihajlovic bisa mengajak serta beberapa pemain asalkan Napoli membayar sesuai harga yang kami tetapkan,” kata Presiden Sampdoria Massimo Ferrero, dilansir Football Italia.

Selain Napoli, Mihajlovic turut dikaitkan dengan AC Milan. Dia menjadi kandidat untuk meneruskan kerja Filippo Inzaghi. Namun, Mihajlovic hanya cadangan. Milan baru berniat mendekatinya asalkan pilihan pertama, Carlo Ancelotti, menolak pinangan. “Sikap Ancelotti masih 50- 50. Semoga dia 100% memilih kami.

Pilihan lain adalah istirahat. Kalau menolak, Ancelotti berencana istirahat. Kami akan dengar jawaban seusai dia menjalani operasi,” kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani. Hampir pasti memberhentikannya, Inzaghi menyesalkan kebijakan klub. Dia memintaI Rossonerimemberinya waktu, setidaknya sampai kontraknya selesai pada 2016.

Jika mendapat kesempatan, Inzaghi optimistis mampu memulihkan reputasi Milan. “Ikatan kerja saya baru hangus tahun depan. Saya kini sudah mengerti kondisi skuad. Kami membutuhkan beberapa pemain berkualitas. Semoga saya berada di sini ketika kami bergerak maju,” ujar Inzaghi.

Harley ikhsan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1962 seconds (0.1#10.140)
pixels