Del Bosque nilai keputusan menurunkan Fabregas tepat

Minggu, 24 Juni 2012 - 09:57 WIB
Del Bosque nilai keputusan...
Del Bosque nilai keputusan menurunkan Fabregas tepat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque menegaskan keputusannya untuk tidak menurunkan penyerang sejak awal pertandingan saat melawan Prancis adalah keuputusan tepat. Hal ini terbukti Spanyol berhasil memenangkan laga perempat final lawan Prancic yang berakhir 2-0.

Del Bosque lebih memilih untuk meninggalkan Fernando Torres di bangku cadangan saat laga perempat final dini hari tadi, dan lebih memilik Cesc Fabregas untuk diturunkan sebagai starter dibandingkan penyerang Chelsea tersebut. "Saya percaya Fabregas. Kami memang mempunyai tiga striker yang sangat baik, tapi saya melihat ia (Fabregas) lebih siap untuk bermain," ungkap Del Bosque seperti dilansir Soccerway, Minggu (24/6/2012).

Dia juga mengatakan duo Spanyol yaitu Xavi dan Busquets adalah pemain yang memiliki peran menonjol di dalam skuad La Furia Roja, julukan bagi tim Spanyol baik dalam menyerang maupun bertahan.

Setelah menang dari Prancis, Spanyol sekarang akan menghadapi Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo di semifinal Piala Eropa 2012 yang berlang Rabu depan, serta akan bertarung dengan Alonso yang merupakan rekan setimnya di Real Madrid.

"Kami tahu Cristiano adalah pemain yang sempurna. Kami tidak terkejut jika melihat ia bermain sekarang di Piala Eropa karena dia bermain bagus sepanjang tahun. Kuncinya adalah agar kami bermain seperti yang kami lakukan hari ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)