Hina Spurs, Wilshere Minta Maaf

Rabu, 03 Juni 2015 - 10:24 WIB
Hina Spurs, Wilshere Minta Maaf
Hina Spurs, Wilshere Minta Maaf
A A A
LONDON - Jack Wilshere meminta maaf atas tindakan yang dianggap melecehkan Tottenham Hotspur. Dia mengakui kesalahan yang dilakukan saat merayakan sukses Arsenal memenangkan Piala FA.

Satu hari seusai mempertahankan Piala FA, The Gunnersmenggelar parade menggunakan bus tingkat beratap terbuka berkeliling London Utara. Saat itulah Wilshere berulah. Dia mengambil mikrofon dan mencoba berinteraksi dengan suporter. Sayang, dia justru menghujat Tottenham. Tindakan itu langsung berbuah kritik dari berbagai pihak lantaran mengajak fansArsenal menghina Spurs.

Sadar telah melakukan kesalahan, Wilshere akhirnya melayangkan permohonan maaf melalui akun Twitter@JackWilshere. Gelandang berusia 23 tahun itu mengaku tidak bermaksud menghina Tottenham. Dia hanya terbawa suasana dan sama sekali tidak ada niat bertindak sampai sejauh itu.

“Saya minta maaf jika saya membuat marah atau menyinggung siapa pun dari Anda dengan selebrasi saya,” tulis Wilshere. “Berbagi sukses dalam menjuarai Piala FA secara beruntun dengan sedemikian banyak Gooneryang luar biasa adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” tambahnya.

Beruntung, Wilshere tidak mendapat sanksi dari klub atas ulah tersebut. Dia hanya ditegur dan diingatkan atas tanggung jawabnya sebagai pemain Arsenal. Namun, FA ternyata berencana melakukan investigasi untuk menilai tindakan Wilshere.

M mirza
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6477 seconds (0.1#10.140)