Dikalahkan Tommy, Lin Dan Ngambek

Rabu, 03 Juni 2015 - 14:19 WIB
Dikalahkan Tommy, Lin Dan Ngambek
Dikalahkan Tommy, Lin Dan Ngambek
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis China, Lin Dan menolak sesi tanya jawab usai laga. Tampaknya, pemain yang sekarang berada di posisi dua dunia itu ngambek usai dikalahkan Tommy Sugiarto di babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Menurut salah satu panitia, pemain berusia 32 tahun itu merasa tak nyaman sesuai kalah. "Maaf rekan-rekan, Lin Dan menolak untuk bicara karena kalah," jelas media officer turnamen, Rabu (3/6/2015).

Sempat hadir juga perwakilan dari BWF, namun tetap tak bisa membawa Lin Dan ke press room. Akibatnya, wartawan hanya bisa mewawancara Tommy Sugiarto.

Tommy mengaku, kemenangan ini berkat permainan cerdik yang diterapkannya. Kondisi menurun Lin Dan berhasil dimanfaatkannya untuk merebut dua game dan mengunci kemenangan 19-21, 21-8, 21-16. (Baca juga : Tommy Sugiarto : Jangan Pernah Remehkan Saya !)

"Baik menang atau kalah, saya sudah antisipasi untuk pertandingan kali ini. Di game kedua kenapa saya bisa unggul telak, saya lihat di game pertama selisih poin tidak terlalu jauh. Kemudian stamina lawan juga mulai menurun, saya pun memanfaatkannya dengan memberi gaya permainan saya yang menyulitkannya," tutur Tommy.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)