Mauro Icardi hingga 2019

Jum'at, 05 Juni 2015 - 09:22 WIB
Mauro Icardi hingga...
Mauro Icardi hingga 2019
A A A
MILAN - Keinginan Chelsea, Manchester United (MU), dan Atletico Madrid untuk mempekerjakan Mauro Icardi resmi dijawab Inter Milan.

Manajemen I Nerazzurri memastikan pesepak bola Argentina itu tetap akan ber ada di Appiano Gentile hingga musim panas 2019. Dalam pernyataan resminya kepada publik, Inter menyatakan Icardi sepakat bertahan dan telah membubuhkan tanda tangan di surat perjanjian kerja yang baru.

Meski Inter tidak menyebut nominal gaji, bocoran yang diterima media menyebut 3 juta euro per musim. Bahkan, pembagian hasil image rightIcardi juga mengalami kenaikan menjadi 50:50. ”Saya tidak menduga semuanya (negosiasi perpanjangan kontrak) berjalan mulus. Saya sangat senang. Saya selalu berusaha berlatih untuk meraih hasil yang lebih baik. Bonusnya, teman-teman membantu saya mencetak banyak gol,” ujar Icardi, dilansir espnfc.com.

Dengan kontrak baru yang disepakati, otomatis Chelsea, MU, dan Atletico gigit jari. Pasalnya, beberapa pekan terakhir muncul berita ketertarikan ketiga klub kepada Icardi. Bahkan, awal pekan ini muncul penyataan dari kubu Icardi tentang Inter yang memberi izin kepada Atletico untuk melakukan negosiasi transfer. Karena itu, keberhasilan Inter mempertahankan Icardi mendapatkan respons positif para pendukung. Sebab, kontribusi mantan pemain Sampdoria itu musim 2014/2015 sangat nyata. D

engan 22 gol, dia menjadi top skor klasemen akhir Seri A bersama Luca Toni (Hellas Verona). Torehan Icardi lebih baik dari Carlos Tevez (20 gol) dan Gonzalo Higuain (18 gol).

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)