Pedro Perpanjang Kontrak

Sabtu, 06 Juni 2015 - 09:58 WIB
Pedro Perpanjang Kontrak
Pedro Perpanjang Kontrak
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak perlu khawatir kekuatannya akan merosot drastis pada awal musim 2015/2016. Lini tengah El Azulgrana bisa tetap solid setelah Pedro Rodriguez bersedia memperpanjang kontraknya.

Ketakutan terbesar yang dirasakan Barcelona saat ini adalah berkurangnya pemain. Itu akibat larangan belanja imbas hukuman transfer ilegal. Klub Katalan itu baru bisa menambah amunisi pada bursa musim dingin tahun depan atau Januari 2016. Namun, Barcelona masih diizinkan melepas pemain. Masalahnya ada beberapa pemain yang konon ingin meninggalkan Barcelona, di antaranya Pedro.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu sempat menyatakan akan mengevaluasi masa depannya di Camp Nou menyusul hukuman embargo. Ini membuat Barcelona terancam kehilangan pemain penting. Barcelona makin kelabakan karena sejumlah klub berniat menampung Pedro.

Kabarnya Arsenal siap mengundangnya ke Emirates Stadium. Pelatih Arsene Wenger sampai memberi jaminan akan memasukannya dalam tim inti. Ini menguatkan spekulasi kalau pemain kelahiran Santa Cruz de Tenerife, Spanyol, itu bakal merapat ke London Utara.

”FC Barcelona dapat mengumumkan bahwa terjadi kesepakatan dengan Pedro Rodriguez hingga 30 Juni 2019.” demikian keterangan Barcelona, dilansir Marca.

M mirza
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2543 seconds (0.1#10.140)