Gelandang Persib Ingin Main Tarkam

Sabtu, 06 Juni 2015 - 18:30 WIB
Gelandang Persib Ingin Main Tarkam
Gelandang Persib Ingin Main Tarkam
A A A
BANDUNG - Dedi Kusnandar tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena manajemen Persib Bandung berencana bakal memutus kontrak seluruh pemain. Bagi Dedi, keputusan ini bagaikan tamparan keras mengingat saat ini dirinya tidak memiliki kegiatan selain membela Persib.

"Kecewa sudah pasti dan sedih juga karena kedepannya belum ada kejelasan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kejelasan dari pemerintah," ucap Dado, sappan sang pemain saat ditemui di Kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar di Jalan Ciluluk Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Sabtu (6/6/2015).

Jika kompetisi tak juga digulirkan, Dado kemungkinan besar bakal ikut bermain di liga antar kampung (tarkam). Hal itu sebagai upaya agar kondisi keuangannya tetap stabil.

"Tawaran (membela tarkam) sudah dua minggu kebelakang. Tapi saya lihat situasi dan kondisi dulu saja. Mungkin saja saya ambil. Karena jelas, saya juga sangat membutuhkan apalagi sebentar lagi juga sudah memasuki bulan Ramadhan," katanya.

Soal masa depan sepak bola Indonesia, Dado enggan pesimistis. Ia yakin PSSI dan Kemenpora yang sedang bersilisih bisa menemukan jalan damai dan menggulirkan lagi kompetisi Liga Indonesia.

"Saya ambil hikmahnya saja. Dengan kondisi ini kita harus siap. Karena tidak selamanya kita juga bekerja terus menjadi pesepak bola. Ada bidang lain dan usaha lain yang harus ditekuni," tuturnya.

"Satu harapan saya, dan harapan semua pemain sepak bola agar konflik ini cepat selesai. Efeknya sangat besar. Saya berharap Menpora kasih solusi, jangan lama-lama, karena sudah banyak kerugian yang dialami. Apalagi bagi pemain yang sudah berumah tangga," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)