Nasib Masih Menggantung

Minggu, 07 Juni 2015 - 09:02 WIB
Nasib Masih Menggantung
Nasib Masih Menggantung
A A A
SAO PAULO - Javier Hernandez masih merahasiakan perihal masa depannya musim 2015/2016. Chicharito, sapaan Hernandez, mengaku belum tahu akan membela klub mana setelah masa pinjamannya di Real Madrid habis musim ini.

Seragam apa yang akan dikenakan Hernandez musim depan masih misteri. Belum diketahui apakah Madrid akan meminjamnya lagi atau kembali lagi bersama Manchester United (MU). Sampai saat ini belum ada kejelasan dari MU tentang statusnya di Old Trafford. “Tentu saja ini akan terus mengganggu pikiran saya. Saya tidak tahu ke mana akan berlabuh (pada musim depan). Apakah salah satu dari kedua tim itu (Real Madrid atau MU), atau justru dengan tim lain? Untuk saat ini saya memilih menikmati masa liburan,” ucap Hernandez, dilansir Reuters.

Hernandez bergabung dengan Madrid dan menjadi anak asuh Carlo Ancelotti sebagai pinjaman sejak September 2014. Los Blancos punya opsi mematenkan kontraknya dengan harga 10 juta euro. Sayang, kiprah penyerang berusia 27 tahun itu tidak terlalu mulus di Santiago Bernabeu. Keberadaan Gareth Bale membuat Hernandez hanya menjadi cadangan.

Terbukti, dia hanya tampil 23 kali di Primera Liga dan menghasilkan tujuh gol. Dia juga jarang dimainkan di kompetisi Eropa. Dia hanya empat kali tampil penuh di kancah lokal, tujuh kali sebagai starter dan 16 kali menjadi pengganti. Tapi, nasib baik mungkin saja menghampiri Hernandez.

Bale diisukan akan kembali ke Inggris. MU dilaporkan berniat merekrut Bale. Jika benar, bisa saja Benitez memutuskan meminjam ujung tombak Meksiko tersebut.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)