Bertahan di Santiago Bernabeu

Senin, 08 Juni 2015 - 08:32 WIB
Bertahan di Santiago Bernabeu
Bertahan di Santiago Bernabeu
A A A
MADRID - Harapan Manchester United (MU) mendapatkan Gareth Bale kemungkinan sulit terwujud. Gelandang serang berjuluk Pangeran Wales itu menyudahi spekulasi dengan menyatakan akan tetap bertahan bersama Real Madrid.

Masa depan Bale jadi perbincangan menyusul prestasi Madrid musim ini. Los Blancostidak mampu mendapatkan apa-apa, dan Bale menjadi kambing hitam. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu dikecam karena dinilai tidak mengerahkan seluruh kapasitasnya di beberapa partai penting. Itu ditengarai lantaran lebih mementingkan laga dengan tim nasional Wales. Keadaan Bale semakin rumit akibat sering mengalami gangguan kesehatan.

Sosok berusia 25 tahun itu sempat dihantam cedera hamstring, gangguan otot, serta masalah kebugaran yang memaksanya absen beberapa kali. Itu semua berimbas menurunnya produktivitas. Bale hanya menghasilkan 13 gol dan 9assistdari 31 laga Primera Liga. Itu membuat Bale jadi bulanbulanan.

Mobilnya bahkan sempat jadi sasaran kemarahan fansdan tidak sedikit yang memintanya untuk dijual. Ini memunculkan spekulasi kalau Bale akan terusir dari Santiago Bernabeu. MU langsung meresponsnya. Setan Merahmenyatakan siap menampung Bale jika memang dijual Madrid. Dana besar konon sudah disiapkan MU untuk mengamankan tanda tangan Bale. Namun, prediksi itu sepertinya tidak akan menjadi kenyataan.

”Tentu saja. Saya akan tetap membela Real Madrid pada musim depan (2015/2016). Saya sudah betah di sini. Saya seorang pemain Real Madrid. Saya menikmati momen itu. Semoga saya bisa terus berada di sini,” ucap Bale, dilansirSky Sport.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)