Ini Pidato Messi Soal Treble Winners Keduanya

Senin, 08 Juni 2015 - 11:23 WIB
Ini Pidato Messi Soal...
Ini Pidato Messi Soal Treble Winners Keduanya
A A A
BARCELONA - Kedigdayaan Barcelona musim ini membuat Lionel Messi berdecak kagum dengan pencapaian timnya. Dalam pidato kemenangan treble winners di Stadion Camp Nou, ruh permainan Blaugrana itu mengatakan Barcelona selalu hadir sebagai juara.

"Setelah melewati tahun yang sulit, bisa kembali merasakan hal ini (treble winners) adalah hal yang spektakuler. Kami harus menikmatinya. Saya tak pernah ragu dengan langkah kami, klub ini selalu antusias memenangkan sesuatu," seru Messi di atas panggung kemenangan seperti dilansir Daily Mail, Senin (8/6/2015).

Kesuksesan Barcelona memang sempurna mengingat pasukan Luis Enrique benar-benar memenangkan persaingan dengan Real Madrid, seteru abadinya, setelah gagal memenangkan satu pun gelar di musim sebelumnya. Sempat tertinggal di La Liga, Barcelona perlahan bangkit hingga keluar sebagai juara di akhir musim ini.

Kemudian Messi dkk menambah trofi keduanya dengan mulus di ajang Copa del Rey. Selanjutnya, Barcelona menutup musim 2014/2015 dengan meraih trofi Liga Champions seusai mengalahkan Juventus 3-1 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015). (Baca Juga: Tumbangkan Juventus, Barcelona Juara Liga Champions Eropa)

Trofi Liga Champions itu membuat Barcelona mencatatkan sejarah sebagai klub pertama yang meraih dua kali treble winners. Sebelumnya, tiga gelar utama dalam satu musim juga pernah diraih Barcelona pada musim 2009 di era kepelatihan Pep Guardiola.

Messi sendiri tampil luar biasa dengan mencetak banyak gol bagi timnya. Bersama dua rekannya, Luis Suarez dan Neymar, pemain asal Argentina itu bisa dibilang sebagai kunci sukses Barcelona musim ini. (Baca Juga: Sokongan Messi dan Iniesta Bikin Kerja Suarez Lebih Mudah)

Ada ingin treble? Baiklah, ini dia treble tersebut," pungkas pidato kemenangan Messi di hadapan puluhan ribu cules, sebutan penggemarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)