Tim Bulu Tangkis Terbang ke Singapura

Senin, 08 Juni 2015 - 11:43 WIB
Tim Bulu Tangkis Terbang ke Singapura
Tim Bulu Tangkis Terbang ke Singapura
A A A
JAKARTA - Gelaran turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 telah selesai, kini pebulutangkis nasional langsung mengalihkan perhatiannya ke SEA Games 2015. Tim bulu tangkis dijadwalkan berangkat menuju Singapura pada (Senin, 8/6/2015), pukul 11.30 WIB.

Keberangkatan kontingen Merah Putih dari cabang olahraga tepok bulu agar pemain mampu beradaptasi dengan kondisi lapangan sebelum mereka bertanding di Singapore Indoor Stadium, 10-16 Juni mendatang.

Manajer tim Indonesia, Lius Pongoh mengklaim jika kondisi pemainnya saat ini dalam keadaan yang bagus. Ia pun meminta dukungan serta doa dari masyarakat Tanah Air agar pemainnya mampu memberikan hasil yang bagus di ajang dua tahunan ini.

"Saat ini kondisi tim cukup baik, kami semua siap untuk bertanding di SEA Games. Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia agar tim bulutangkis dapat tampil semaksimal mungkin dan bisa memenuhi target medali yang sudah ditetapkan," kata Lius Pongoh, seperti dikutip Badmintonindonesia, Senin (8/6/2015).

Meskipun jarak antara BIOSSP dan SEA Games sangat berdekatan, namun para atlet telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan diyakini mampu tampil baik. Itu seperti yang disampaikan Kasubid Pelatnas PBSI, Ricky Soebagdja.

"SEA Games ini sudah dijadwalkan, dan para atlet akan bertanding pada tanggal 10 Juni, mereka sudah dipersiapkan. Tinggal pola pikir yang dijaga dan percayakan ke pelatih untuk persiapannya," terang Ricky.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)