Montella Minta Maaf

Selasa, 09 Juni 2015 - 09:18 WIB
Montella Minta Maaf
Montella Minta Maaf
A A A
FLORENCE - Vincenzo Montella meminta maaf kepada semua fansFiorentina atas kondisi yang terjadi belakangan ini.

Dia mengatakan keputusannya tetap berlibur bukan berarti tidak lagi menghormati La Viola. Kiprah Montella sebagai pelatih Fiorentina sedang berada di titik nadir. Mantan arsitek Catania itu kabarnya akan didepak lantaran gagal merebut tiket Liga Champions. Fiorentina menempati peringkat 4 di pengujung Seri A musim ini. Hubungannya dengan Fiorentina juga makin buruk. Itu mengharuskan petinggi Fiorentina segera bertindak, apalagi keputusan mengenai masa depan Montella akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tapi, Montella malah mengambil liburan. Itu membuat situasinya semakin rumit. Alhasil, Montella meminta maaf atas efek negatif yang ditimbulkan. “Saya meminta maaf atas situasi yang terjadi. Mungkin telah terjadi beberapa kesalahan. Tapi, itu bukan tujuan saya. Saya hanya ingin mencari solusi yang tepat. Sementara untuk liburan, saya sudah merencanakan sejak lama. Klub juga sudah mengetahuinya,” kata Montella, dilansir Football Italia.

Montella menyatakan ingin tetap melatih Fiorentina. Tapi, semua itu terserah kebijakan dewan direksi. Pelatih berusia 40 tahun itu mengklaim lebih mementingkan Fiorentina dan berharap bisa melanjutkan momentum demi meraih hasil lebih baik pada musim 2015/2016. “Apakah saya ingin bertahan? Saya selalu mengutamakan Fiorentina. Lalu, apa yang saya tawarkan untuk Fiorentina? Hasrat, kerja keras, dan profesionalisme. Apakah saya sempat berbicara dengan klub lain? Tidak. Saya belum pernah berbicara dengan klub mana pun,” sebut Montella.

Montella boleh berharap bisa terus berada di Stadio Artemio Franchi. Tapi, harapan itu akan sulit terwujud. Fiorentina dikabarkan sudah mendapatkan calon penggantinya, yakni mantan nakhoda Basel asal Portugal Paulo Sousa.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)