Xavi Tampar Neymar di Atas Bus saat Parade Juara

Selasa, 09 Juni 2015 - 18:43 WIB
Xavi Tampar Neymar di...
Xavi Tampar Neymar di Atas Bus saat Parade Juara
A A A
BARCELONA - Legendaris Barcelona Xavi Hernandez terlibat pertengkaran dengan Neymar saat parade perayaan juara dengan menggunakan bus atap terbuka di Barcelona, Minggu (7/6/2015). Momen tersebut tertangkap viedo amatir yang kemudian tersebar di dunia maya.

Dalam tayangan video tersebut, Xavi yang duduk di tepi bus, sepertinya ingin menikmati setiap detik perayaan karena musim 2015/2016 pemain kelahiran Terrassa, Spanyol, 25 Januari 1980, itu sudah tidak lagi merumput di Camp Nou.

Mulai musim 2015/2016, pemilik rekor penampilan terbanyak Barcelona (767 penampilan) itu bergabung dengan klub Qatar Al Sadd. Xavi dikontrak selama tiga musim oleh runner-up Qatar Stars League 2014/2015 itu. Rencananya, lulusan Akademi La Masia itu akan diperkenalkan klub barunya pada Kamis (11/2015).

Itu sebabnya Xavi ingin menjadikan momen perayaan itu penuh arti, ibarat pesta terakhirnya, dan sebagai salam perpisahan dengan fans. Tapi, Xavi merasa terganggu dengan Andres Iniesta dan Neymar yang sepertinya meminta Xavi meninggalkan 'panggung' di atas bus, di mana dia mengambil posisi

Dengan marah, Xavi lantas mendorong Iniesta yang mencoba menarik tangannya. Kemudian, Xavi mendorong wajah Neymar dengan keras seperti menampar. Neymar terlihat tengah memegangi kaki Xavi. Penyerang Brasil yang tidak terima perlakuan Xavi, coba mendebat. Namun, Xavi yang gusar langsung mengusirnya.
Xavi memang menjadi pusat perhatian musim ini. Dia mencatat rekor sebagai pemain paling banyak tampil di Liga Champions dengan torehan 151 laga, mengalahkan kiper Real Madrid Iker Casillas yang mencetak 150 penampilan.

Xavi membantu Barcelona meraih treble winners musim ini, yakni trofi La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Dia juga tercatat sebagai pemain paling sukses di Barcelona dengan raihan 25 trofi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2188 seconds (0.1#10.140)