Barcelona Lagi Bokek, Fans Terpaksa Galang Dana demi Transfer Nico Williams

Jum'at, 19 Juli 2024 - 11:24 WIB
loading...
Barcelona Lagi Bokek,...
Barcelona Lagi Bokek, Fans Terpaksa Galang Dana demi Transfer Nico Williams. Foto: leadership
A A A
BARCELONA - Ribuan fans Barcelona menggalang dana demi membantu klub merekrut Nico Williams . Para penggemar ramai-ramai berdonasi lewat akun media sosial TikTok resmi klub.

Penyerang Athletic Bilbao, Nico Williams sedang menjadi incaran klub-klub top Eropa setelah tampil gemilang di Euro 2024. Williams diketahui menyumbang dua gol untuk Timnas Spanyol di turnamen itu.

Salah satu golnya dicetak dalam kemenangan Spanyol atas Inggris (2-1) di partai final. Sejumlah klub tertarik dengan Williams, tak terkecuali Barcelona.



Namun demikian, klausul Williams bisa dibilang cukup mahal bagi Barcelona yang sedang bokek alias tidak punya duit. Menurut laporan Reuters, harga untuk merekrut Williams diperkirakan sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Sadar keuangan tim belum membaik sepenuhnya, para penggemar menggalang dana untuk Barcelona. Mereka ramai-ramai berdonasi dalam akun TikTok resmi klub.

"Tandatangani Nico," kata seorang penggemar sambil menyumbangkan donasinya, dikutip dari Reuters, Jumat (19/7/2024).

"Kami 100% membutuhkan Nico," timpal penggemar lainnya.

"Untuk Nico Williams," tambah penggemar yang lain.

Meskipun demikian, donasi itu nampaknya tidak akan membantu banyak untuk Barcelona. Sebab, sebagian donasi hanya berkisar lima sen hingga satu euro saja.

Barcelona sendiri finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Spanyol musim lalu. Tim berjuluk Blaugrana itu belum mendatangkan satu pemain pun di bursa transfer musim panas ini.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)