Cedera Paksa Pedrosa Latihan Kayuh Sepeda

Rabu, 10 Juni 2015 - 11:52 WIB
Cedera Paksa Pedrosa Latihan Kayuh Sepeda
Cedera Paksa Pedrosa Latihan Kayuh Sepeda
A A A
BARCELONA - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku masih bergantung pada terapi secara intensif menyucul cedera yang membekap lengan kanannya. Blog Repsol Honda melaporkan, Pedrosa sampai-sampai harus mengayuh sepeda saat mengaspal di Sirkuit Catalunya.

Kabar belum pulihnya Pedrosa tidak hanya melengkapi derita tim balap Repsol Honda yang belum berhasil meramaikan perburuan gelar juara musim ini. Repsol Honda, hanya menyumbang nama Marc Marquez (69 poin) di posisi kelima klasemen pembalap musim ini. Sementara Pedrosa sendiri masih terseok-seok di posisi ke-13 dengan 23 poin. (Baca juga : Awan Hitam Selimuti Paddock Honda)

Pedrosa sempat absen di Austin, Argentina dan Jerez, Spanyol akibat cedera arm-pump (pompa lengan). Namun dia telah kembali mengaspal di Le Mans (Prancis) dan Mugello (Italia). Menjelang MotoGP Catalunya, Spanyol akhir pekan ini Pedrosa pun bertekad tampil lebih baik.

"Saya ingin segera tampil dengan kondisi terbaik. Saya melanjutkan proses pemulihan dengan berbagai perawatan. Saya harus sabar melakukannya, dan situasi saya kian membaik, apalagi saya sudah bisa berlatih dengan sepeda," kata Pedrosa, dikutip blog Box Repsol, Rabu (10/6/2015)

Kendati masih menjalani terapi dan terpaksa menjajal sirkuit dengan mengayuh sepeda, Pedrosa optimis dirinya mampu tampil baik di hadapan publik sendiri. Menurutnya balapan di Sirkuit Catalunya, akhir pekan ini bisa menjadi momen kebangkitannya usai menjalani oprasi.

"Latihan ini membuat saya bisa kembali mendapatkan energi menghadapi Catalunya. Menyenangkan bisa mendapat motivasi langsung dari penggemar dan saya sangat ingin tampil baik," tutupnya. (Baca juga : Barcelona Siap Jadi Panggung Pedrosa)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)