Montella Didekati Napoli

Kamis, 11 Juni 2015 - 10:21 WIB
Montella Didekati Napoli
Montella Didekati Napoli
A A A
NAPLES - Vincenzo Montella sepertinya tidak akan menunggu lama kembali mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih selepas dipecat Fiorentina, Selasa (9/6).

Kabarnya Napoli sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya setelah ditinggal Rafael Benitez yang memilih dipinang raksasa Spanyol Real Madrid. Berita mengejutkan soal diputusnya kontrak kerja Montella oleh La Viola , julukan Fiorentina, memang jadi bahan pembicaraan media Italia. Kinerja cukup baik yang dilakukan pelatih kelahiran Castello di Cisterna, Italia, 40 tahun silam, tersebut ternyata belum cukup membuat dirinya terus dipertahankan manajemen Fiorentina.

Manajemen Fiorentina kabarnya merasa berang dengan sikap yang ditunjukkan Montella terkait keseriusannya terus bersama La Viola . Manajemen Fiorentina kesal karena Montella lebih mementingkan liburannya ke Madagaskar daripada melakukan pembahasan soal kelanjutan kontrak kerja sama yang sudah ditunggu-tunggu cukup lama. Kabar pemecatan Montella kabarnya langsung disambut ketertarikan dari manajemen Napoli. Tidak main-main, seperti diberitakan Sky Sport Italia, Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis diinformasikan sudah mengatur pertemuan dengan nya.

“De Laurentiis juga disebut akan melihat perkembangan dari pemecatan Montella oleh Fiorentina. Kemungkinan pertemuan pun akan dilakukan,” tulis Sky Sport Italia.

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)