Milan Siap Telikung MU

Senin, 15 Juni 2015 - 09:29 WIB
Milan Siap Telikung MU
Milan Siap Telikung MU
A A A
MILAN - Spekulasi transfer pemain kembali beredar di kandang AC Milan. Tim yang ditukangi pelatih anyar Sinisa Mihajlovic tersebut dikaitkan dengan center back Mats Hummels.

Demi mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund itu, Milan siap mengucurkan dana 29 juta euro (Rp435 miliar). Sejak mendapatkan kucuran dana dari investor baru Bee Taechaubol yang memiliki 48% saham, dengan kompensasi uang sebesar 500 juta euro, membuat Milan aktif bergerak di bursa transfer.

Persoalan dana yang sempat membatasi kegiatan mereka dalam beberapa musim terakhir setidaknya mulai teratasi. Kabar pendekatan I Rossoneri kepada Hummels dirilis Corriere dello Sport dan Tuttosport . Dua surat kabar terkemuka di Italia itu menempatkan berita tersebut di halaman depan. Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua kubu, kebutuhan Mihajlovic terhadap pemain belakang bisa menjadi salah satu alasan pembenar.

Masalahnya, keinginan mendatangkan center back berusia 26 tahun itu dipastikan tidak akan mudah. Klub elite Liga Primer Manchester United (MU) pun dikabarkan tertarik. Namun, dengan kucuran dana yang besar, Milan kini pantas dianggap berada di depan untuk mendapatkan Hummels. Kabarnya, MU hanya berani di kisaran 20 juta euro untuk bisa memboyong pemain yang juga memperkuat timnas Jerman tersebut.

Selain Hummels, Milan hampir dipastikan mendapatkan striker Porto Jackson Martinez. Milan rela melunasi klausal kontrak yang cukup tinggi (35 juta euro) demi pencetak 21 gol dari 29 laga bersama Porto pada musim ini. Presiden Porto Pinto da Costa memastikan jika Martinez memutuskan ingin bergabung dengan Milan.

“Martinez telah memilih Milan. Sebelum pergi berlibur, dia sudah menyatakan keinginannya pergi. Hanya, klausal itu harus dipenuhi dan tidak ada tawar menawar,” kata Da Costa kepada Porto Canal.

Maruf
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1118 seconds (0.1#10.140)