Angga/Ricky Persembahkan Emas Buat Indonesia

Selasa, 16 Juni 2015 - 12:19 WIB
Angga/Ricky Persembahkan Emas Buat Indonesia
Angga/Ricky Persembahkan Emas Buat Indonesia
A A A
SINGAPURA - Kontingen Indonesia masih mendapatkan keping emas di hari terakhir SEA Games 2015. Adalah cabang bulu tangkis melalui Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang mengibarkan merah putih setelah di partai puncak mengalahkan kompatriotnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan 21-12, 24-22.

Walau label pertarungan nomor final ganda putra ini sesama pemain Indonesia, bukan berarti kedua pasangan menyerah begitu saja. Menjadi juara dan memberikan sumbangan emas buat Indonesia menjadi motivasi lebih kedua pasangan saling menggebuk di National Singapore Stadium, Selasa (16/6/2015).

Kejar mengejar angka tersaji sejak awal pertandingan. Namun dewi keberuntungan masih berpihak pada Angga/Ricky hingga bisa memberikan emas untuk kontingen Indonesia.

Dengan tambahan emas ini, kontingen Indonesia mendapatkan 46 emas, 60 perak dan 74 perunggu. Raihan ini tetap belum mampu mengatrol peringkat Indonesia ke posisi keempat atau menggeser Malaysia.

Indonesia berpeluang mendapatkan tambahan emas dari nomor ganda campuran lewat Praveen Jordan/Debby Susanto. Pasangan terbaik Indonesia ini akan melawan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4111 seconds (0.1#10.140)