Asisten Pelatih Tak Tahu Sriwijaya FC Bertanding

Selasa, 16 Juni 2015 - 13:26 WIB
Asisten Pelatih Tak...
Asisten Pelatih Tak Tahu Sriwijaya FC Bertanding
A A A
PALEMBANG - Asisten Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan melansir kabar mengejutkan dengan menyatakan belum mengetahui ada jadwal friendly games versus Starball, Sabtu (27/6). Karena itu, dia belum menyiapkan Laskar Wong Kito yang bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, pukul 20.45 WIB.

"Tidak ada kabar! Apa benar SFC mau bertanding. Saya belum mendapatkan kabar dari manajemen,"kata Hartono Ruslan.

Hartono merupakan jajaran pelatih yang satu-satunya masih diprioritaskan manajemen untuk mempersiapkan tim melakukan agenda latihan rutin. Lalu pelatih kepala SFC Benny "Bendol" Dollo bersama asisten pelatih yang lain Hendri Susilo sementara waktu dirumahkan sampai kompetisi kembali normal.

"Bagaimana mau menggelar latihan kalau kabar saja belum saya dapatkan. Iya, seharusnya kita bisa latihan karena pemain semuannya libur,"ujar pelatih mengantongi Lisensi A AFC ini.

Kendati demikian Hartono memberikan kepercayaan semuanya kepada manajemen. Apabila benar Laskar Wong Kito ingin berlaga seharusnya segera mungkin kembali dikumpulkan agar bisa menggelar persiapan jelang laga tanding tersebut. "Mungkin manajemen masih sibuk mengurusi izinnya dulu. Karena memang cukup sulit dapatkan izin dengan kondisi seperti sekarang,"pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Tim SFC Achmad Haris menuturkan, memang Laskar Wong Kito segera mungkin harus dikoordinisasi agar kembali merumput bersama."Iya, selayaknya dan idealnya akan kita kumpulkan mulai tanggal 20 Juni atau tanggal 21 Juni sebelum laga dimulai tanggal 27 nanti,"ucapnya.

Haris terkesan masih bingung karena alasan pemain telanjur libur puasa serta lebaran dan harus dipaksakan lagi ke Palembang. Namun, manajemen tampaknya akan memilih-milih siapa saja yang selayaknya berlaga nantinya."Kita usahakan pemain-pemain bintang yang turun nanti. Seperti Ferdinand, Asri Akbar, Tibo dan lainnya. Tetapi semua masih kami bahas terlebih dahulu,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)