Selebritas Mohon PSSI dan Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:13 WIB
Selebritas Mohon PSSI dan Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola
Selebritas Mohon PSSI dan Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola
A A A
BANDUNG - Kisruh sepak bola nasional antara Kemenpora dan PSSI yang semakin tidak jelas ujungnya. Situasi ini membuat pecinta sepak bola di Tanah Air prihatin. Kalangan selebritas pun tidak mau ketinggalan untuk buka suara menyikapi mati surinya kompetisi Liga Indonesia musim ini.

Selebritas dan komentator sepak bola, Ibnu Jamil mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi persepakbolaan nasional. Dalam kesempatan laga persahabatan antara tim selebritas dengan bintang Persib Bandung, dia mengetuk hati para pemimpin sepak bola tanah air, baik itu PSSI maupun Menpora yang selama ini masih terlibat perselisihan untuk berdamai.

"Kita sangat mohon kepada bapak-bapak di sana (PSSI dan Menpora) agar cepat menyelesaikan permasalahannya. Karena bisa dilihat di pertandingan ini, suporter Persib masih ramai, meski keadaan tidak begitu jelas. Artinya masyarakat Indonesia terhadap sepak bola masih besar," harapnya.

Dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (16/6), para bintang Persib menang 4-1. Empat gol bintang Persib dicetak Airlangga Sutjipto, Iwan Sunarya (P), Tantan dan Abdulrahman. Sedangkan satu gol Selebritas FC Jakarta dicetak Sebastian eks Cowboy Junior.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)