Pelatih Persib Apresiasi Langkah Tony Sucipto

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:47 WIB
Pelatih Persib Apresiasi Langkah Tony Sucipto
Pelatih Persib Apresiasi Langkah Tony Sucipto
A A A
BANDUNG - Langkah pemain Persib Bandung Tony Sucipto mengembangkan sayap bisnis kuliner di tengah mati surinya kompetisi Liga Indonesia musim ini direspons positif pelatih Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu lega karena tidak semua pemainnya mengikuti pertandingan antar kampung alias tarkam.

(Baca juga: Tony Sucipto dan Airlangga Sutjipto Bisnis Wisata Kuliner)

Menurut Djanur, langkah yang dilakukan Tony yang menggandeng mantan pemain Persib, Airlangga Sutjipto, itu sebuah terobosan bagi pesepak bola. Ya, Tony dan Airlangga memilih mengembangkan sayap bisnis kuliner yang dipadukan dengan perjalanan wisata sebagai upaya untuk menjaga kondisi finansialnya.

"Saya apresiasi untuk Tony. Saya salut dan cukup membanggakan. Langkah yang bagus merintis seperti ini (usaha kuliner),"Djanur memuji.

Djanur sudah memperingatkan para pemainnya yang memilih mengais rezeki dengan bermain tarkam seperti Firman Utina, Atep, Ahmad Jufriyanto, dan M Ridwan. Namun, dia tidak kuasa melarang pemainnya mengikuti tarkam karena kebutuhan ekonomi di tengah mandeknya kompetisi.

"Saya sudah sampaikan ke anak-anak. Jangan sampai terkena cedera. Tapi, bagaimanapunmereka melakukan ini dengan terpaksa mengingat kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari untuk tambah-tambah penghasilan," tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)