Bisa Pindah ke Turki

Kamis, 18 Juni 2015 - 10:01 WIB
Bisa Pindah ke Turki
Bisa Pindah ke Turki
A A A
GENOA - Perjalanan Samuel Eto’o terus berlanjut. Setelah berkiprah di Kompetisi Seri A Italia bersama Sampdoria, striker legendaris Kamerun itu dikabarkan akan menyeberang ke Turki membela klub promosi Antalyaspor.

Meski kesepakatan kontrak belum terjalin, kubu Antalyaspor mengklaim bahwa mereka telah sepakat dengan agen Eto’o beserta Sampdoria. Mereka kini hanya merampungkan detail kecil guna mendapatkan striker berusia 34 tahun tersebut. Presiden Antalyaspor Gultekin Gencer membenarkan pihaknya telah membahas mengenai perekrutan Eto’o.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Eto’o dan agennya. Kami hanya harus merampungkan beberapa detail kecil,” tutur Gencer, dikutip Goal. Sementara Eto’o membenarkan telah didekati Antalyaspor, meski pemain kelahiran Douala, Kamerun, 10 Maret 1981, itu belum berani memaparkan keputusan.

Dia hanya menghormati kontraknya bersama Il Samp yang berakhir 2016. Namun, tak menutup kemungkinan Etoo bisa berganti seragam baru merujuk performa kurang mengesankan bersama Sampdoria. Mantan striker Barcelona itu hanya mencetak dua gol dari 17 laga di semua kompetisi. Jika perekrutan itu berjalan lancar, Antalyaspor akan menjadi klub ke-11 Eto’o.

Edi yuli.
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6970 seconds (0.1#10.140)