Mulai Mencari Pelabuhan Baru

Minggu, 21 Juni 2015 - 09:46 WIB
Mulai Mencari Pelabuhan Baru
Mulai Mencari Pelabuhan Baru
A A A
TURIN - Fernando Llorente mulai merasa bosan bersama Juventus. Dia pun berencana meninggalkan Kota Turin, apalagi sejumlah klub besar Eropa bersedia menggunakan jasa striker berpaspor Spanyol itu.

Wajar jika Llorente tak lagi betah berlama-lama bersama Nyonya Tua . Penyebabnya adalah Llorente tak lagi mendapat kepercayaan sebagai starter. Penyerang tim nasional Spanyol itu kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan rekan senegaranya, Alvaro Morata. Imbasnya, dia sering kali tampil membela Nyonya Tua dari bangku cadangan. Fakta itu membuat produktivitas golnya menurun.

Jika dia sukses memborong 18 gol dari 45 laga di semua kompetisi musim 2013/2014, striker berusia 30 tahun itu hanya menyumbang sembilan gol dari jumlah penampilan yang sama musim berikutnya. Faktor lain bakal hengkangnya Llorente dipicu kebijakan Nyonya Tua merekrut Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dan Paulo Dybala dari Palermo. Kehadiran mereka jelas mengusik posisi Llorente.

Karena itu, Llorente tak memiliki pilihan selain mengambil peluang mencari pelabuhan baru. Gayung pun bersambut. Llorente dipercaya bisa segera meninggalkan Juventus Stadium setelah klub-klub besar ingin menggunakan jasanya, seperti raksasa Prancis AS Monaco serta dua tim Bundesliga Jerman Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach. “Kepastian belum terjadi dan saya masih menjadi bagian dari Juventus. Tapi, tak ada yang bisa memprediksi secara tepat hari esok,” ujar Llorente, dilansir Football Italia.

Edi yuli
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)