Masih Dibayangi Masalah Izin

Senin, 22 Juni 2015 - 10:38 WIB
Masih Dibayangi Masalah Izin
Masih Dibayangi Masalah Izin
A A A
MALANG - Arema Cronus bakal kembali bertemu Bali United, walau belum lama ini berseteru pada laga persahabatan.

Pertemuan selanjutnya nanti bakal terjadi di Sunrise of Java Cup 2015 yang digelar di Banyuwangi, mulai Selasa (30/6). Sayang, ajang ini masih dibayangi persoalan izin dari aparat keamanan. Selain melibatkan Arema Cronus dan Bali United, juga diikuti tim nasional U-23 yang membawa nama Garuda All Stars dan tuan rumah Persewangi Banyuwangi.

Panitia penyelenggara turnamen juga telah menyusun jadwal pertandingan. Ajang ini sangat diharapkan oleh Arema sejak pekan lalu. Pelatih Arema Suharno menyambut gembira dengan keikutsertaan timnya. Dia berjanji akan mempersiapkan kekuatan sebaik mungkin demi mendapatkan prestasi tertinggi di ajang tersebut. ”Kami akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya sehingga nantinya datang ke Banyuwangi dengan kekuatan maksimal,” ujar dia.

Kendati turnamen sudah ditentukan peserta dan jadwal pertandingannya, nyatanya izin pertandingan masih belum beres. Arema sendiri baru mengiyakan ajakan turnamen tersebut secara lisan sambil menunggu kepastian izin keamanan. ”Pada dasarnya Arema siap mengikuti turnamen di Banyuwangi. Kami siap berangkat. Tapi, sejauh ini panitia penyelenggara masih mempersiapkan izin keamanan dan kami menunggu perkembangan selanjutnya,” tutur Media Officer Arema Sudarmaji.

Arema memaklumi urusan izin pertandingan yang dihadapi panitia penyelenggara. Izin keamanan selama ini menjadi hal yang sangat krusial karena sangat menentukan jaditidaknya sebuah hajatan sepak bola. ”Semoga semua lancar karena semua membutuhkan eventseperti ini,” ujar Sudarmaji.

Kukuh setyawan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7871 seconds (0.1#10.140)