Brown Penuhi Impian Selfie Bersama Messi

Senin, 22 Juni 2015 - 10:41 WIB
Brown Penuhi Impian Selfie Bersama Messi
Brown Penuhi Impian Selfie Bersama Messi
A A A
Pemain, fans, pelatih dan stafnya, hingga ofisial pertandingan kerap mengambil suvenir untuk mengenang pertandingan spesial.

Striker Jamaika Deshorn Brown tidak mau ketinggalan saat menghadapi Argentina pada Grup B Copa America 2015. Sudah meninggalkan laga pada menit 78 digantikan Giles Barnes, pemain berusia 24 tahun itu kembali masuk lapangan begitu wasit Julio Bascunan meniup peluit terakhir. Bersenjatakan telepon genggam, dia mengajak Lionel Messi berfoto bersama.

Messi terkejut mendapat permohonan tersebut, tapi akhirnya dia menerima permintaan selfie Brown. Jelas mengapa Brown bertingkah demikian. Dia sangat mengidolai Messi. Mengaku reguler menyaksikan penampilan Messi di Barcelona, punggawa Valerenga itu tidak melewatkan kesempatan berada satu lapangan dengan sang pahlawan.

Maklum, bisa jadi inilah satusatunya peluang Brown mendekati Messi. Valerenga jarang menghadapi Barcelona. Sementara sebelumnya dia memperkuat Colorado Rapids di Major League Soccer. Brown sangat bangga dengan cenderamata ini. Dia memamerkannya kepada wartawan di mixed zone Estadio Sausalito. ”Saya sempat lupa kehadiran Messi karena ingin membantu Jamaika meraih kemenangan. Namun, antusiasme saya meningkat begitu melihatnya dari dekat,” kata Brown, dilansir La Nacion.

Selfie bersama Messi pun melengkapi koleksi Brown. Dia sebelumnya sudah memiliki seragam Barcelona bernomor punggung 10 Messi dilengkapi tanda tangan. Brown memamerkan jersey tersebut melalui akun Twitter pada awal 2014. ”Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Saya tidak sabar menanti laga selesai dan mengajaknya berfoto. Saya bahkan sempat ke kamar ganti untuk mengambil telepon genggam,” ungkapnya.

Brown bukan satu-satunya pemain Jamaika yang beruntung membawa pulang cenderamata berharga dari Messi. Joel McAnuff mendapat kado utama, yakni seragam Messi.

Harley Ikhsan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9376 seconds (0.1#10.140)