Peru Bisa Meraih Hasil Bagus di Cile

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:54 WIB
Peru Bisa Meraih Hasil Bagus di Cile
Peru Bisa Meraih Hasil Bagus di Cile
A A A
SECARA mengejutkan, Peru bangkit dari keterpurukan untuk memastikan satu tempat pada perempat final.

Melihat lawan pada babak 8 besar, kemungkinan besar La Blanquirroja bisa melangkah ke semifinal. Pasalnya, tim arahan Ricardo Gareca itu akan menghadapi Bolivia.Meski berpeluang besar ke babak 4 besar, Peru tidak sombong. Berikut petikan Claudio Pizarro tentang peluang Peru di Cile, dilansir berbagai sumber.

Sempat dikalahkan Brasil pada laga pertama Grup C, Peru akhirnya lolos ke perempat final. Komentar Anda?

Tentu saja senang. Ini membuktikan kerja keras seluruh komponen tim, baik pelatih, pemain, hingga staf lain. Namun, kami tidak boleh terlena karena masih ada pertandingan lain yang lebih berat.

Bagaimana Anda melihat La Blanquirroja di Copa America tahun ini?

Ini tim yang hebat. Komposisinya menarik. Kami memiliki skuad yang merupakan gabungan pemain muda dengan senior. Dari laga ke laga, kami makin mengerti dengan karakter dan keinginan teman-teman. Saya percaya tim ini bisa meraih hasil bagus.

Anda mencetak gol pada laga melawan Venezuela. Itu gol yang membuka harapan lolos ke perempat final...

Itu gol yang sangat penting. Jika pada akhirnya Peru juara, gol tersebut akan dikenang. Saya harap saya mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol pada laga selanjutnya.

Peru juara di kompetisi ini pada 1939 dan 1975. Itu waktu yang sangat lama. Jadi, mungkinkah tahun ini Copa America akan berada di Lima?

Mengapa tidak? Ini sepak bola. Di olahraga ini segala hal bisa terjadi. Namun, kami juga harus realistis. Argentina, Brasil, Uruguay, dan Cile adalah tim yang sangat bagus. Karena itu, target awal kami adalah mengalahkan Bolivia.

Seberapa yakin Anda dengan peluang Peru mengalahkan Bolivia?

Sangat yakin. Kita tahu Bolivia tim yang cukup mengejutkan di turnamen tahun ini. Kami akan bertarung habis-habisan hingga akhir.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6558 seconds (0.1#10.140)