Resmi Patenkan Nainggolan

Kamis, 25 Juni 2015 - 10:00 WIB
Resmi Patenkan Nainggolan
Resmi Patenkan Nainggolan
A A A
ROMA - Radja Nainggolan resmi menjadi milik AS Roma setelah membayar ke Cagliari setengah harga kepemilikan gelandang berkebangsaan Belgia tersebut.

Roma wajib mengeluarkan kocek senilai 22 juta euro. Kesepakatan antara Roma dan Cagliari sudah diprediksi dari jauh hari, terlebih setelah klausul peminjaman Nainggolan berakhir pekan lalu. Klub yang bermarkas di Stadio Olimpico, Roma, ini wajib menyelesaikan pembayaran penuh jika tidak ingin kehilangan Nainggolan.

Seperti dikabarkan Sky Sport Italia, Roma tidak hanya membayar 22 juta euro. Tim yang dilatih Rudi Garcia itu juga wajib menambah 2 juta euro sebagai kompensasi bonus atas penampilan apik Nainggolan sepanjang musim 2014/2015. “Perjanjian itu mencakup perpanjangan pinjaman dengan opsi membeli striker Victro Ibarbo. Ibarbo pemain internasional Kolombia bergabung dengan I Lupi juga berstatus pinjaman pada bulan Januari,” tulis Football Italia.

Roma ternyata tidak berhenti melakukan perburuan pemain. Mereka dikabarkan ikut bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan untuk mendapatkan jasa Luiz Andriano dari Shakhtar Donetsk. I Lupi tertarik mendapatkan Andriano karena pemain berkebangsaan Brasil itu kemungkinan besar akan meninggalkan klub Ukraina itu, apalagi kontraknya akan selesai pada akhir Desember 2015.

“Ini bukan kabar main-main karena Roma, Inter, dan Milan benar-benar tertarik kepada Luiz Adriano. Namun, semua itu baru akan terjadi tergantung pada Shakhtar,” ungkap agen Andriano, Gilmar Veloz, dilansir Globo Esporte.

“Sejauh ini yang saya tahu klub Ukraina itu tampaknya tidak ingin melepaskan pemain sebelum akhir tahun. Mereka hanya akan membiarkan dia (Adriano) pergi jika klub berhasil atau mencapai kesepakatan ekonomi dengan Shakhtar. Namun, sejauh ini semuanya masih akan mungkin terjadi,” sambungnya.

Decky irawan jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0021 seconds (0.1#10.140)