Peluang Besar Setan Merah Rekrut Ramos

Jum'at, 26 Juni 2015 - 10:05 WIB
Peluang Besar Setan Merah Rekrut Ramos
Peluang Besar Setan Merah Rekrut Ramos
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) terus berusaha mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos.

Setan Merah bahkan mengajukan penawaran terbuka agar Real Madrid bersedia melepas bek asal Spanyol itu. MU secara resmi melayangkan proposal sebesar 30 juta pounds agar Madrid memberi izin kepada Ramos merapat ke Old Trafford. Uang itu konon masuk paket transfer David de Gea ke Santiago Bernabeu. Kebijakan ini diambil dengan harapan kedua belah pihak sama-sama diuntungkan.

Madrid disinyalir bisa menerima sekitar 55 juta pounds jika menyetujui tawaran tersebut. Itu karena harga pasar De Gea berkisar 25 juta pounds. Meski MU belum mematok mahar kiper berusia 24 tahun itu, total nominalnya diyakini melebihi harga yang diajukan Madrid soal Ramos. Semula Madrid meminta MU menyerahkan 46 juta pounds jika ingin memiliki Ramos.

Tapi, tim yang kini dibesut Rafael Benitez itu dipercaya bakal berpikir ulang, apalagi pertemuan antara petinggi Madrid yang diwakili Jose Angel Sanchez menemui jalan buntu. Selain itu, Madrid juga tidak punya alasan menahan Ramos. Menurut kabar yang beredar, Ramos terlibat perselisihan dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Informasi itu meluncur dari mulut Pedro Riesco, agen Ramos.

Riesco membeberkan bahwa kliennya itu mempertanyakan mengenai nilai gajinya. Sebab, upahnya tidak setara dengan bintang-bintang Madrid lainnya. Ramos dikabarkan menerima bayaran 5,5 juta euro per musim. Sementara Madrid hanya mau menaikkannya hingga 7 juta euro. Namun, Ramos merasa layak mendapat lebih dari itu.

Pemilik nama lengkap Sergio Ramos Garcia itu diberitakan meminta kenaikan menjadi 10 juta euro per tahun, bersih tanpa potongan. Meski dianggap punya peran penting, gaji Ramos masih di bawah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Iker Casillas, Toni Kroos, dan Karim Benzema.

Upahnya hanya separuh dari CR7. Karena dasar itulah Ramos meminta Madrid melepasnya meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi. “Dengan situasi saat ini, rasanya sulit bagi Ramos bertahan di Madrid. Banyak orang menyebut Ramos tidak menghargai klub dan hanya mementingkan uang. Padahal, Ramos termasuk simbol klub. Dia tidak perlu membuktikan apa pun lagi,” ujar Pedro Riesco, dilansir Marca.

Perkembangan ini diyakini akan membuat Los Blancos mempertimbangkan tawaran MU. Tidak ada gunanya terus merayu pemain yang ingin keluar. Apalagi, pertemuan antara Jose Angel Sanchez dan Ramos berakhir tanpa hasil.

M mirza
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9850 seconds (0.1#10.140)