Salah Segera Tentukan Pilihan

Sabtu, 27 Juni 2015 - 09:39 WIB
Salah Segera Tentukan...
Salah Segera Tentukan Pilihan
A A A
FIRENZE - Masa depan Mohamed Salah akan segera terjawab. Gelandang asal Mesir itu akan menentukan ke mana arah langkahnya setelah Chelsea bersedia melepas kepada peminat paling serius.

Setelah masa peminjamannya bersama Fiorentina berakhir, Chelsea langsung didekati empat klub raksasa Italia. Paling gencar tentu saja La Viola, julukan Fiorentina, untuk bisa kembali mendapatkan servis Salah. Fiorentina memiliki peluang paling besar karena memiliki klausul kontrak pembelian Salah secara permanen. Itu pun paling lambat harus dibayarkan pada 30 Juni ini.

“Fiorentina punya waktu hingga 30 Juni untuk menggunakan klausul pembelian dari Chelsea. Namun, Fiorentina wajib memanfaatkan kesepakatan itu dengan cepat,” tulis Football Italia. Sayang, Fiorentina menemui hambatan karena Salah dikabarkan kurang kerasan bersama klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi tersebut.

Perasaan itu kemungkinan ditengarai karena rayuan dari tim-tim lain. “Salah sedang berkomunikasi dengan agennya. Dia akan memberi kejelasan setelah kembali dari Kairo,” papar media di Negeri Piza tersebut. Selain Fiorentina, Juventus, Inter Milan, hingga AS Roma bersedia mendapatkan Salah.

Mereka bahkan bersedia menyetujui permintaan Chelsea demi mendapatkan pemain kelahiran Basyoun, El Gharbia, Mesir, 15 Juni 1992, itu mulai dari banderol cukup tinggi yang dipatok The Blues hingga membayar gaji lebih besar dari jumlah gaji sebelumnya. Salah sebelumnya digaji senilai 1,8 juta euro per tahun.

Decky irawan jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0602 seconds (0.1#10.140)