Ingin Jual Rumah, Sinyal Tinggalkan MU

Sabtu, 27 Juni 2015 - 09:39 WIB
Ingin Jual Rumah, Sinyal Tinggalkan MU
Ingin Jual Rumah, Sinyal Tinggalkan MU
A A A
MANCHESTER - David de Gea memberikan sinyal kuat akan meninggalkan Manchester United (MU).

Tanda itu semakin jelas setelah penjaga gawang The Red Devils, julukan MU, berniat menjual rumahnya di Altrincham, Cheshire, dengan banderol senilai 2,75 juta pounds (sekitar Rp57,645 miliar). De Gea belakangan memang santer dikabarkan bakal kembali ke negara asalnya, Spanyol, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Apalagi, manajemen Los Blancos, julukan Madrid, begitu ngotot mendapatkan jasa De Gea untuk menggantikan peran Iker Casillas yang sudah mulai menurun sejak beberapa musim terakhir. Walau MU maupun Madrid belum memberikan pernyataan resmi mengenai De Gea, berbagai indikasi kepindahan De Gea mulai terungkap. Apalagi, kiper berusia 23 tahun itu berencana akan pindah dari Manchester setelah menjual rumah mewah yang sudah ditempatinya sejak 2011.

“Rumah empat lantai dengan halaman yang luas tersebut memiliki tempat gym , ruang game, sebuah home cinema, dan tiga tuang tamu. Tidak hanya itu, rumah tersebut terdapat enam kamar tidur, lima kamar mandi, dapur, dan ruang makan yang besar. Rumah itu juga dilengkapi dengan garasi yang bisa menampung dua mobil sekaligus,” tulis The Mirror.

Proses transfer antara The Red Devils dan Madrid terkait De Gea memang belum jelas. Apalagi, beberapa sumber menyatakan mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu akan dijadikan salah satu alat jual MU untuk mendatangkan pemain belakang Los Blancos Sergio Ramos.

Namun, teka-teki kepindahan De Gea ke Madrid sepertinya masih akan berjalan panjang. De Gea bahkan bisa gagal menjual rumahnya setelah Madrid menolak tawaran pertama MU sebesar 32 juta pounds untuk mendapatkan Ramos.

Dilansir Independent, penolakan itu disebabkan MU tidak mencantumkan nama De Gea sebagai target Madrid dalam proposal penawaran tersebut. Namun, MU tidak mau menyerah begitu saja. Manajemen The Red Devils dikabarkan kembali menyusun proposal terbaru.

MU akan berusaha cepat memberikan respons penolakan itu sebelum bek berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan skuad Madrid mulai 10 Juli mendatang. MU optimistis bisa meyakinkan Madrid, terlebih Ramos sudah begitu kecewa di Santiago Bernabeu.

Dia menginginkan proses kepindahannya cepat selesai. Namun, MU harus bertindak cepat, karena tak menutup kemungkinan MU dinilai tak serius lantaran belum juga mendapatkan lampu hijau dari manajemen Los Blancos .

Decky irawan jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2465 seconds (0.1#10.140)